Flash Oppo A3s Via Direct

Oke kita lanjutkan pada bagian pertama kita sudah membahas cara mencadankan membackup data sebelum kita mem flash oppo a3s via qfil. Oke pada bagian pertama kita akan bahas cara flash oppo a3s via qfil.

9hzfu Xudvypzm

Sebap untuk oppo a3s sendiri belum support flash via qpst qfil dan tool qualcomm lainya tadinya ingin saya coba direct isp via ufi box yang beresiko mati total akan tetapi setelah saya konfirmasi ke user user tidak mau kalau resiko mati total.

Flash oppo a3s via direct. Cara melakukan flash oppo a3s melalui qfil. Bahan bahan yang anda perlu siapkan diantaranya. Cara flash oppo a3s via qfil 1.

Bahan bahan yang perlu anda siapkan untuk memflash oppo a3s yaitu meliputi. Download firmware oppo a3s pilih yang qfil. Namun flashing oppo a3s ini memerlukan akun auth alias berbayar supaya tidak pakai akun auth jadi saya akan repair emmc mengggunakan ufi box metode direct isp tanpa cabut ic emmc sekalian bereksperimen seberapa lama flashing oppo a3s menggunakan metode direk isp lebih tepatnya sih write full user area saja menggunakan file dump.

Cara flash oppo a3s cph1803 via msmdownload tool dengan mudah di jamin work 100 oppo pada akhir juli lalu menghadirkan perangkat baru di kelas mid range yakni a3s. Akhirnya masalah oppo a3s bootop stuck di logo oppo dapat dengan mudah saya atasi dengan cara flash memalui recovery menggunakan fimrware ota. Semoga tulisan ini menjadi jawaban bagi teman teman yang terus bertanya di group tentang cara membuka kunci pola oppo a3s oppo a3s lupa pola mrt sambil kita menunggu para developer box flasher menemukan cara yang lebih mudah untuk melakukan flashing oppo a3s dan proses proses lainnya seperti fix imei null erase frp oppo a3s factory reset dan sebagainya.

How to flash or install oppo a3s cph1803 firmware rom step 1. Download qualcomm usb driver. Cara melakukan flash oppo a3s melalui qfil.

Download qpst qfil v2 7 472 for windows. Ekstrak firmware oppo a3s yang sudah kalian download diatas. Sudah pasti masalah ini bisa dicoba diatasi dengan cara flash ulang menggunakan frimware ota.

Downlad link 1 downlad link 2. Langkah flash oppo a3s menggunakan qfil. Bagi kalian yang membutuhkan frimware ota oppo a3s official latest update bisa secara langsung download disini.

After extracting you will get the firmware file flash tool driver and how to flash guide. Setelah kalian mempersiapkan hal hal yang diperlukan diatas selanjutnya kita melangkah ke cara flash oppo a3s menggunakan qfil. Smartphone ini hadir dengan beragam daya tarik mulai hardware fitur kemampuan kamera hingga desain.

Dan berikut adalah langkah langkah cara melakukan flash oppo a3s melalui qfil. Pastikan kondisi baterai oppo a3s dalam keadaan terisi setidaknya minimal 50. Oppo a3s cph1803 ex 11 a 25 200320 flash file net zip firmware file size.

Cara flash oppo a3s via qfil. Download and extract the oppo a3s cph1803 stock rom firmware flash file.

How To Flash Oppo A3s Cph1803 Cph1853 Youtube

Download Oppo A3s A71 R11 Network Unlock Unlock Networking Windows Computer

Cara Flash Oppo A3s Via Qfil Dan Sd Card Tanpa Pc 100 Berhasil

Oppo A3s 9008 Padam Bootloop Karena Software Tanpa Auth Done Via Ufi Youtube

2 Cara Flash Oppo A3s Mengatasi Bootloop Simak Caranya Ime Android

Tutorial Flash Oppo A3s Cph1803 Via Qfil Work Youtube

Oppo A3s All Security Pin Password Network Unlock Tool Download Unlock Network Tools Smartphone Hacks

Cara Flash Oppo A3s Cph1803 Cph1853 Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Cara Flashing Oppo A3s Tested Kaskus


Post a Comment for "Flash Oppo A3s Via Direct"