Flash Oppo A3s Direct Emmc

Jawaban teman satu satunya cara untuk mengatasi oppo a3s lupa pola adalah dengan direct emmc. Pada akhir kali ini ponsel oppo yang model terbaru seperti oppo a3s oppo a5s oppo a7 dan oppo f5 f7 dll yang sudah memiliki syteam terbaru jadi kalau kalian mau software flash ulang maka sedikit aga sulit kita untuk mengatasi kasus sepeti bootloop lupa pola kata sandi dan password oppo karna kalau kita punya masalah kasus yang lupa pola dan kata sandi ini tidak bisa kita lakukan dengan.

Firmware Oppo A3s Cph1803 Tuserhp

Hasilnya mengecewakan kedua tool ini belum support untuk membuka lupa pola oppo a3s.

Flash oppo a3s direct emmc. Akhirnya masalah oppo a3s bootop stuck di logo oppo dapat dengan mudah saya atasi dengan cara flash memalui recovery menggunakan fimrware ota. Alcatel flash file asus dump file boot file coronavirus cp modem file download software s frp bypass apk haier flash files health tips htc dump file. Sedikit cerita jadi pada hari itu adi servisan hp oppo a3s lupa pola dan saya terima servisan tersebut saya bilang mbah nanti di tinggal dulu aja karena ini hp oppo a3s sulit buka polanya apa lagi ini new scurity jadi cukup lama proses ngerjaan nya dan si.

Oppo a3s cph1803 1853 emmc direct dump file download by awais sheikh july 14 2020. Cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun assalamualaikum wr wb. Bagi kalian yang membutuhkan frimware ota oppo a3s official latest update bisa secara langsung download disini.

Namun flashing oppo a3s ini memerlukan akun auth alias berbayar supaya tidak pakai akun auth jadi saya akan repair emmc mengggunakan ufi box metode direct isp tanpa cabut ic emmc sekalian bereksperimen seberapa lama flashing oppo a3s menggunakan metode direk isp lebih tepatnya sih write full user area saja menggunakan file dump. Here is the oppo a3s can be used to overcome some software problems on oppo a3s phone to direct it you can use a flasher box that has direct isp feature support and usually the flasher box can also be used for repairing emmc like easy jtag ufi etc. Supaya cepat mimin berkonsultasi dengan teman di daerah jakarta jam terbangnya lebih tinggi.

Perlu perjatian oppo a3s memiliki dua versi yaitu oppo a3s cph1853 dan oppo a3s cph1803 silahkan download firware stock rom oppo a3s selanjutnya simpan pada sd card anda letakkan firmware oppo a3s di luar folder untuk memudahkan saat proses flash oppo a3s. Namun flashing oppo a3s ini memerlukan akun auth alias berbayar supaya tidak pakai akun auth jadi saya akan repair emmc mengggunakan ufi box metode direct isp tanpa cabut ic emmc sekalian bereksperimen seberapa lama flashing oppo a3s menggunakan metode direk isp lebih tepatnya sih write full user area saja menggunakan file dump. Download firmware stock rom oppo a3s cph1853.

Sudah pasti masalah ini bisa dicoba diatasi dengan cara flash ulang menggunakan frimware ota. Oppo a3s cph1803 1853 emmc direct dump file download.

Oppo A3s Cph1803 Hardware Frp Removed Pattern Removed Via Direct Emmc Ufibox Youtube

Test Point Oppo A3s Buka Pola Dengan Direct Emmc Via Ufi Box Gadget2reviews Com

Oppo A3s Cph1803 Edl Mode Dead Recovered Done By Easy Jtag Palash Ahammad Gsm Forum

Cara Buka Kunci Pola Oppo A3s Dengan Direct Emmc Hello Ponsel

Oppo A3s Cph1803 Lupa Pola Pin Direct Via Ufi Emmc Cara Mudah Cara Aman Youtube

Oppo A3s Cph1803 1853 Emmc Direct Dump File Download

Isp Oppo Cph1853 Buka Kunci Oppo A3s Dengan Direct Emmc Hello Ponsel

Dokumentasi Direct Emmc Oppo A3s Menggunakan Ufi Box Youtube

Oppo A3s Cph1803 Pattern Lock Ufixers Community