Direct Emmc Oppo A3s

Jawaban teman satu satunya cara untuk mengatasi oppo a3s lupa pola adalah dengan direct emmc. Kali ini kita akan mencoba bypass oppo a3s yang terkunci menggunakan teknik direct emmc dan alat yang digunakan adalah hydra dongle.

Oppo A3s Cph1803 Pattern Lock Ufixers Community

Oppo a3s cph1803 1853 emmc direct dump file download.

Direct emmc oppo a3s. Open the mobile and jumper pinout data clk cmd gnd 1 8 2 8. How to write boot file easy jtag or ufi box. Cara direct emmc oppo a3s.

Cara mengatasi oppo a3s mati total setelah direct emmc by pass akun assalamualaikum wr wb. Jika sudah lepaskan mesin dari casing kemudian cari test point a3s seperti pada gambar diatas. Here is the oppo a3s can be used to overcome some software problems on oppo a3s phone to direct it you can use a flasher box that has direct isp feature support and usually the flasher box can also be used for repairing emmc like easy jtag ufi etc.

Supaya cepat mimin berkonsultasi dengan teman di daerah jakarta jam terbangnya lebih tinggi. Hasilnya mengecewakan kedua tool ini belum support untuk membuka lupa pola oppo a3s. On jtag box so less start.

Lepas sim tray terlebih dahulu kemudian buka tutup belakang ponsel. And connet emmc jtag box. Sedikit cerita jadi pada hari itu adi servisan hp oppo a3s lupa pola dan saya terima servisan tersebut saya bilang mbah nanti di tinggal dulu aja karena ini hp oppo a3s sulit buka polanya apa lagi ini new scurity jadi cukup lama proses ngerjaan nya dan si.

Namun flashing oppo a3s ini memerlukan akun auth alias berbayar supaya tidak pakai akun auth jadi saya akan repair emmc mengggunakan ufi box metode direct isp tanpa cabut ic emmc sekalian bereksperimen seberapa lama flashing oppo a3s menggunakan metode direk isp lebih tepatnya sih write full user area saja menggunakan file dump. Teknik direct emmc adalah teknik. In this post how to install emmc file.

Lepas juga konektor baterai lcdm kabel antena dan soket lainnya. Lepas semua baut yang ada untuk membongkar tutup board. Step 1 install z3x box ufi box.

Oppo A3s Cph1803 Hardware Frp Removed Pattern Removed Via Direct Emmc Ufibox Youtube

Oppo A3s Cph1803 1853 Emmc Direct Dump File Download

Dokumentasi Direct Emmc Oppo A3s Menggunakan Ufi Box Youtube

Oppo A3s Mati Total Setelah Direct Emmc Khojeck Cellular

Oppo A3s Reset Pola Pin Code Ufi Box Direct Isp 5 Menit Gsmacehtechno Youtube

Oppo A3s Remove User Lock And Google Account Via Direct Emmc Bondowoso Flasher

Isp Oppo Cph1853 Buka Kunci Oppo A3s Dengan Direct Emmc Hello Ponsel

Test Point Oppo A3s Buka Pola Dengan Direct Emmc Via Ufi Box Gadget2reviews Com

New Pinout Direct Oppo 1 Oppo A3s Fixst Smartphone Service Training Facebook


Post a Comment for "Direct Emmc Oppo A3s"