Custom Rom Oppo Andromax Qi

So buat kamu pengguna andromax qi yang ingin mencoba antarmuka buatan oppo ini bisa segera melakukan instalasi melalui twrp. Custom rom oppo andromax qi kali ini admin tips android akan membagikan info custom rom oppo andromax qi premium full version terbaru yang bisa kamu download secara gratis file bisa kalian unduh di link download dengan mudah sekaligus gratis jadi bagi kamu yang belum punya versi terbarunya silahkan langsung saja untuk download di bawah ini.

Custom Rom Terbaru 2020 Hape4g

Untuk sobat pengguna andromax qi yang hobby gonta ganti tampilan dengan menggunakan custom rom seperti miui color os vivo dan masih banyak yang lainya tentunya ada saatnya sobat merasa jenuh dan ingin mengulang kembali menggunakan rom asli dari andromax qi ini ataupun bisa juga sobat ingin menjual andromax qi nya.

Custom rom oppo andromax qi. Sobat yang menggunakan andromax qi yang menginstall rom ini di hapenya akan merasakan sensasi smartphone oppo. Segala akibat yang mungkin disebabkan oleh rom coloros ini bukan tanggung jawab cararoot sebagai media sharing dan bim ngablu. Rom oppo coloros 2 1 smartfren andromax ini di porting dari smartphone oppo a33f neo 7 yang berjalan di andorid 5 1 1 lollipop.

Untuk pasang cusrom coloros 5 1 1 pada andromax qi ini hh sobat harus sudah root dan terpasang twrp bagi yang belum silahkan ikuti tutorialnya di sini. Oke deh rom kali ini yang saya share adalah rom pac man 5 1 1. Custom rom memberikan sobat hal yang berbeda baik dari tampilan fitur dan responsif dan rom color os adalah salah satu custom rom yang memnuhi kriteria tersebut.

Hai sobat rasgoo jumpa lagi disini. Ooo iya sobat ini postingan custom rom andromax qi yg ke 6 kalau gak salah. Rom oppo coloros lollilop andromax qi ini berfungsi baik pada os android lollilop 5 1 1.

Jika andromax qi sobat masih meggunakan os lollilop 5 0 2 maka harus diupgrade dulu ke 5 1 1.

Rom Oppo Coloros Buat Andromax Qi

Rom Coloros Mengubah Andromax Q Menjadi Oppo Belajardroid Com

Custom Rom Oppo Coloros Andromax R Mantap Benar Belajardroid Com

Download Dan Install Oppo Color Os Di Andromax Qi Belajardroid Com

Custom Rom Blade A460 Untuk Andromax Qi G36c1g

Custom Rom Miui 9 Andromax Qi G36c1g Hape4g

Rom Oppo Color Os 5 1 1 Untuk Andromax Qi G36c1g Gadroid

Custom Rom Oppo Color Os Smartfren Andromax R Dual Gsm Kalender Telepon Pesan

Rom Oppo Neo7 Coloros Lollilop Untuk Andromax A A16c3h Gadroid