Cara Reset Akun Vivo

Cara reset hp vivo untuk semua tipe cara reset hp vivo v3 dan vivo v3 max. Ada 3 opsi reset yang paling mudah anda terapkan di semua hp vivo yakni lewat pengaturan recovery mode dan reset lewat google find my device.

Pin Di Tutorial

Lalu pilih reboot system now.

Cara reset akun vivo. Cara untuk menghapus akun google di perangkat vivo pun juga hampir sama seperti menghapus akun google di perangkat lain. Untuk lebih lengkapnya. Kemudian tekan tombol volume up dan power secara bersamaan.

Selanjutnya pilih wipe data factory reset. Wipe data vivo minta password juga bisa dilakukan menggunakan akun google untuk itu pentingnya menautkan akun google milik anda dengan hp agar semua keamanan bisa dengan mudah dibenarkan. Oh iya perlu kamu ketahui bahwa cara ini bisa digunakan untuk semua tipe hp vivo yang kamu gunakan geng.

Tapi dengan cara ini kamu akan kehilangakan semau data yang ada di hp vivo mu. Selanjutnya kamu tinggal ikuti setiap petunjuk yang diberikan hingga proses reset hp vivo selesai. Jadi buat kamu yang cari cara reset hp vivo y91 y71 y12 v9 dan tipe lainnya kamu tinggal ikuti saja langkah langkah di atas selamat mencoba.

Lalu login menggunakna akun google yang kamu gunakan di hp vivo tersebut. Saya pertama kali juga sedikit kesulitan untuk menghapus akun google yang ada di hp vivo. Sebab sejak android lollipop keatas ada yang namanya fitur frp factory reset protection yang mana setelah di reset anda akan diminta untuk login dengan akun google sebelumnya.

Memang opsi ini agak sulit ditemukan. Penutup dengan adanya metode hard reset smartphone vivo diatas semoga semua permasalahan yang sedang anda hapapi bisa hilang dan smartphone anda bisa normal kembali. Untuk itu bagi kamu yang ingin tahu bagaimanya cara untuk melakukannya maka dapat melihat tutorial di bawah ini.

Adapun jika masalah tidak berhasil teratasi anda bisa mencoba untuk melakukan flashing dengan rom atau firmware yang baru. Sehingga apabila suatu saat ingin melakukan factory reset sudah tidak takut lagi kena frp factory reset protection. Pastikan hp vivo kamu telah mati.

Meskipun demikian setiap tipe perangkat vivo memiliki cara spesifik untuk menghapus akun google yang berbeda beda. Kemudian pilih yes delete all user data. Secara umum pengguna ponsel vivo dapat menghapus akun google melalui settings.

Untuk bisa hapus akun google kamu dapat melakukan melalui menu pengaturan yang ada di vivo kalian. Di artikel kali ini admin akan berbagi cara mengatasi lupa pola dan akun google vivo y69 1714 yang dimana cara ini bisa diterapkan jika vivo y69 1714 tidak bisa factory reset via recovery mode dan diminta memasukan pin pola layar atau pun jika bisa di factory reset tetapi masih meminta akun google yang pernah digunakan di vivo y69 1714. Cara menghapus akun google di hp vivo.

Selanjutnya tunggu sampai proses reset selesai. Biasanya salah satu cara yang ampuh untuk mengembalikan sistemnya seperti semula dengan melakukan reset hp vivo secara menyeluruh agar kembali bersih seperti awal saat baru pertama kali digunakan. Inilah trik dan cara reset hp vivo lupa pola akun google.

Hard reset cara reset hp vivo lupa pola semua model ini termasuk cara reset hp vivo y91 lupa pola dan tipe lainnya. Beres oh iya jangan lupa untuk mengaktifkan data internetnya.

Cara Menghapus Akun Frp Akun Google Vivo Semua Type Qualcomm Tanpa Pc Tested Google

Cara Hard Reset Vivo Y15 Pattern Unlock Lupa Pola Tanpa Pc Pola Belajar Science

Pin Di Rooted

Pin Di Tutorial

Pin On Android

Bagaimana Cara Menghapus Salah Satu Akun Gmail Di Android Hp Samsung Lenovo Vivo Xiaomi Oppo Secara Permanen Lengkap Dengan Gambar Screens Samsung Berlayar

Cara Reset Vivo Y71 Lupa Pola Akun Google Frp 100 Berhasil Tanpa Flash Ide Droid Berhasil

Cara Vivo Y65 Lupa Pola Bypass Frp Sekali Klik 100 Berhasil Ide Droid Berhasil

Pin Di Tutorial


Post a Comment for "Cara Reset Akun Vivo"