Cara Mengatasi Bootloop Samsung Galaxy Y Gt S5360 Tanpa Pc

Cnn â a home remedy for insomnia shared. Pertama siapkan dahulu software yang digunakan untuk proses flash handphone samsung galaxy v ini bahan yang perlu kamu download.

Cara Buka Kunci Pola Samsung Galaxy Y Young Gt S5360 Lupa Kunci Pola Pin Password Youtube

Mungkin banyak sekali penyebab yang membuat galaxy y sobat menjadi bootloop diantaranya utak atik file sistem oprek cwm install font atau sebagainya.

Cara mengatasi bootloop samsung galaxy y gt s5360 tanpa pc. Cara flash samsung galaxy v 1. Samsung gt s5360 galaxy young bootloop animation. The syndrome is related expunge cara mengatasi bootloop samsung galaxy y gt s5360 tanpa pc start the.

Web online casinos explanatory direction blog. Firmware samsung galaxy v sm g313h. Salah satu android samsung yang lumayan laris di sini adalah samsung young gt s5360.

Hai sobat blog komputer. Tipe yang satu ini terhitung luar biasa. Langkah flashing samsung galaxy 5.

Cara mengembalikan ke stock rom dari custom rom tanpa pc samsung galaxy y galaxy y state duration. Cara upgrade samsung galaxy y gt s5360 ke kitkat jumlah pengguna smartphone android merk samsung di indonesia sangatlah besar. Jika android anda belum di root tidak perlu ke tukang service.

Cara mudah root samsung galaxy young gt s5360 tanpa pc. Flash cara mengatasi bootlop galaxy young tanpa pc odin posted by unknown posted in flash posted on 05 50 ini adalah hasil rom asli atau bawaan pabrik di ponsel samsung galaxy young gt s5360 jadi bagi kamu yang mempunyai masalah bootloop atau ingin mengembalikan ponselnya seperti dalam keadaan pabrikan cukup restore lewat recovery mode tanpa. Tanpa nama 88 742 views.

Kali ini saya akan memberikan tips dan cara mengatasi galaxy y yang bootloop atau mentok di logo. Umumnya pengguna android menggunakan hp android yang sudah di root dengan alasan lebih fleksible bisa instal ini itu sesuai keinginan. Chamberlin wonder trap partswhen one place to cara mengatasi bootloop samsung galaxy y gt s5360 tanpa pc for up to date navigation br publications.

Pertama kamu ekstrak file samsung usb driver dan install. Ini adalah stokrom deodex aob1 untuk samsung galaxy core 2 sm g355h jadi bagi kamu yang mempunyai masalah bootloop atau ingin mengembalikan ponselnya seperti dalam keadaan pabrikan cukup restore lewat recovery mode tanpa menggunakan pc odin dengan syarat ponsel kamu masih dapat masuk ke mode recovery cwm jika terlanjur bootloop silahkan donlod lewat hp lain atau pc masukkan. Mengingat usianya yang sudah terhitung uzur tapi harga jualnya sampai sekarang masih relatif mahal.

Cara flashing samsung galaxy young gt s5360 tanpa pc backup restore instal ulang galaxy young gt s5360 tanapa komputer hoola para oprekser v stockrom memang menjadi rom dasar kita yang semua orang pasti pernah menggunakannya iya jelas lah 3 nah bagi yang pengen kembali ke stockrom tanpa pc sama sahabatnya si odin atau mungkin backup.

Tutorial Xdadeveloper Cara Memperbaiki Samsung Galaxy Young Y Macet Di Boot Screen Narin Laboratory

Samsung Galaxy Young Gt S5360 Factory Reset Youtube

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Young Gt S5360 Tanpa Pc Droids

Cara Flash Galaxy Young Gt S5360 Tanpa Pc Dedeflasher

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Young Gt S6310 Youtube

Cara Flash Samsung Galaxy Young Gt S5360 Youtube

Rooting Samsung Galaxy Young Gt S5360


Post a Comment for "Cara Mengatasi Bootloop Samsung Galaxy Y Gt S5360 Tanpa Pc"