Cara Mengatasi Bootloop Galaxy Y Dengan Cwm

Kebetulan di saya belum install cwm. Dan saya dengan berat hati tidak ada update kitkat untuk galaxy y tapi anda jangan berkecil hati dulu karena disini saya akan memberi cara alternatif untuk meng upgradenya dengan rom yg sudah di custome tentunya oke langsung saja kita ke prakteknya.

Flash Merupakan Install Ulang Sistem Operasi Yang Dilakukan Pada Sebuah Smartphone Flash Ini Mampu Mengatasi Berbagai Masalah Sistem Operasi Smartphone Flash

Masuk ke menu recovery mode galaxy y dengan menekan tombol volume atas tombol home tombol volume kemudian pilih wipe data factory reset.

Cara mengatasi bootloop galaxy y dengan cwm. Nah disini ane mau share tips gimana cara mengatasi bootloop so agan agan gak perlu lagi repot repot ngeflash ulang hhnya. Mungkin banyak sekali penyebab yang membuat galaxy y sobat menjadi bootloop diantaranya utak atik file sistem oprek cwm install font atau sebagainya. Kali ini saya akan memberikan tips dan cara mengatasi galaxy y yang bootloop atau mentok di logo.

Cara tersebut bisa dilakukan apabila sudah pernah melakukan backup sebelumnya untuk yang belum melakukan backup maka memerlukan file recovery dari pengguna lain dengan type android yang. Boot loop total tidak bisa pula masuk ke recovery. Selamat dengan cwm recovery ini anda bisa membuat backup os android anda untuk antisipasi jika terjadi bootloop ketika pengoprekan selanjutnya yap mungkin segitu aja tutorial cara install cwm recovery vandroid t kali ini barang kali jika kalian ingin tambilan advan vandroidnya lebih oke bisa baca artikel cara meningkatkan resolusi layar.

Balik lagi ke masalah misal android kita lagi bootloop itu kan kita gabisa nagapa ngapain kan gabisa. Nah jangan khawatir ataupun panik. Ok guys hari ini saya akan berbagi informasi kepada kalian tentang bagaimana cara mengatasi android yang bootloop mentok pada logo android cara nya sebenarnya cukup simpel kok.

Misalnya agan ngoprek file framework res apk yang ada di folder system framework disini ato mungkin file systemui apk yang ada di folder system app disini setelah di oprek terus di timpa replace. Sudah install drivernya komplit masih belum mau didetek. Untuk mengatasi bootloop tingkat ini dibutuhkan pc windows dan file recovery image untuk restore boot image baik yang original ataupun cwm.

Mengatasi bootloop tanpa flash ulang firmware. Di postingan cara ampuh mengatasi bootloop samsung galaxy y. Persiapan upgrade samsung galaxy y gt s5360 to android 4 4 kitkat.

Nah disini ane mau share tips gimana cara mengatasi bootloop so agan agan gak perlu lagi repot repot ngeflash ulang hhnya. Mau flashing via sp flashtool juga gak bisa karena hh gak bisa dideteksi. Artikel cara ampuh mengatasi bootloop samsung galaxy y ini dipublish oleh admin dimas c pada hari minggu 03 juni 2012 semoga artikel ini dapat bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda silahkan tinggalkan komentar sudah ada 23 komentar.

Mungkin lupa ganti permission. Mengatasi semua android bootloop dengan factory reset 100 work. 24 3 14 00 51 delete pengalaman saya boot loop karena mengutak atik di build prop.

Cara mengatasi boot loop pada samsung galaxy y cara pertama yang dapat anda lakukan adalah mencabut baterai kemudian pasang lagi kadang langkah sederhana ini bisa mengatasi masalah seperti ini. Misalnya agan ngoprek file framework res apk yang ada di folder system framework disini atau mungkin file systemui apk yang ada di folder system app disini setelah di oprek terus di timpa replace.


Post a Comment for "Cara Mengatasi Bootloop Galaxy Y Dengan Cwm"