Cara Mengatasi Andromax C2 New Bootloop Tanpa Pc

Kali ini saya mau share tutorial cara mengatasi andromax c2 yang bootloop atau dalam kondisi mati. Flash smartfren andromax c2 ad688g cara flash smartfren andromax c2 ad688g via tf update tanpa pc ini dapat sangat bermanfaat jika anda ingin melakukan repairing system terhadap smartfren andromax c2 ad688g.

Flash Mito A310 Via Pc Menggunakan Fastboot Mengatasi Bootloop Smartphone Android Dunia

Nah disini saya akan mencoba metode lain dengan cara flash andromax c2 ad688g tanpa pc.

Cara mengatasi andromax c2 new bootloop tanpa pc. Andromax c2 ad688g ini permasalahnnya bukan bootloop namun imei hilang atau null. 11 10 pm no comments. Cara flash smartfren andromax a tanpa pc pertama silahkan anda download semua bahan pada link di atas setelah itu ekstrak tf update yang bernama ad688g sw e952kk 4 01 06 id11 rar kemudian ubah nama rename folder ad688g v1 menjadi newad688g v1.

Sebenarnya untuk mengatasi imei hilang pada andromax c2 sudah saya jelaskan beberapa bulan yang lalu. Mungkin hp sobat mengalami bootloop hardbrick dan penyebab lainnya yang diakibatkan melalui salah flash salah root salah costum rom dan masih banyak lagi lainnya. Cara mengatasiandromax c2 bootloop jika anda mengalami bootloop pada andromax c2 berikut saya akan mengulas tentang cara memperbaiki bootloop andromax c2.

Tutorial ini dengan melakukan flashing firmware andromax c2 dengan menggunakan file tf update ad688g dimana file ini berisi firmware andromax c2 yang dapat digunakan untuk memperbaiki c2 kamu yang bootloop atau mati tapi tidak untuk kondisi mati. Sebagai catatan perbedaan antara andromax c2 new dengan andromax c2 old lama terletak pada bagian kameranya saja untuk andromax c2. Cara mengatasi andromax c2 bootloop tanpa pc 100 berhasil.

Cara Mengatasi Hp Bootloop Dengan Mudah Dan Cepat Harapan Rakyat Online

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa Pc Terbaru Dunia

Cara Mengatasi Andromax C Bootloop Youtube

Cara Mengatasi Error 7 Saat Flashing Tips Upgrade Custom Rom Youtube

Cara Mengatasi E Failed To Mount Efs Invalid Argument Di Android Android

Cara Flashing Andromax C2 New Tanpa Pc Kamera Dan Wifi Work Andro01

Solusi Hp Realme Bootloop Tidak Bisa Masuk Beranda Droidsmile


Post a Comment for "Cara Mengatasi Andromax C2 New Bootloop Tanpa Pc"