Cara Flash Vivo Y53 Via Flashtool

Download and extract the vivo flash tool using 7zip winrar or winzip. Vivo flash tool how to use.

Pin Di Tutorial

Pertama download dan install driver vivo y53.

Cara flash vivo y53 via flashtool. Cara flash vivo y53 via sd card kartu memory metode ini tergolong yang paling simpel karena peralatan yang dibutuhkan hanya kartu memori dan file firmware. Cara flash vivo y53 via flashtool pc yang kamu gunakan untuk keperluan sehari hari ternyata memiliki fungsi tersembunyi sebagai alat flashing berbagai jenis smartphone. Cara flash vivo y53 plus via qpst qfil.

Hal ini bertujuan agar tidak kehabisan daya ketika proses flashing berlangsung. Download file vivo y53 lalu extract dengan cara klik kanan extract here tunggu proses extract sampai selesai. Cara flash vivo y53 via qfil note.

Cara flashing vivo y53 via sp flash tool dan sd card pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial mengenai cara flashing vivo y53 untuk anda pengguna ponsel vivo y53 yang mungkin ada yang mengalami permasalahan software pada ponsel vivo anda karena masalah pada vivo y53 bukan hanya permasalahan software saja bisa saja masalah hardware. Download driver qualcomm extract here lalu install driver di pc laptop. Ekstrak firmware tool vivo y53 stockrom.

Pastikan di dalam folder vivo y53 firmware terdapat 3 file utama yaitu prog emmc firehose xxxx mbn rawprogramx xml dan patch0 xml. Cara flash vivo y53 lupa pola bootloop dan mati total. Also install the flash tool driver after downloading.

After downloading the flash tool and installing the flash tool driver follow the guide to flash files on any vivo phones. Jangan lupa backup data penting anda di memori internal jika memungkinkan karena pada saat selesai flashing semua data di internal akan ter hapus kosong seperti saat anda pertama kali. Metode flash menggunakan perangkat komputer seperti ini membutuhkan sebuah tools tambahan yang disebut sebagai flashtool.

Cara repair sinyal imei vivo y53 baca ini jika imei rusak setelah flash demikianlah proses flash vivo y53 menggunakan flashtool bernama qfil tanpa gagal di sahara semoga bermanfaat. Cara flash vivo y81i 1812 via sp flash tool cara flash vivo y53 via qcomdloader tool. The discussion on this page will be very concise and hassle free only provide flash files with the flashtool and briefly how to repair the vivo y53 damage that often occurs namely bootlop stuck on the logo hardbrick dead after flash forgot pattern lock and password even if only feels your vivo y53 feels slow or to restore your vivo y53 to.

Vivo y53 flash file. We have added the vivo flash tool aka aftool 5 1 31 in this guide. Di beberapa tutorial admin sebelumnya qfil merupakan tools andalan untuk flash hp.

Ada cukup banyak cara sebenernya yang bisa diterapkan untuk flashing vivo y53 1606 mulai dari via mrt flashtool ufi dan lainnya tapi disini admin hanya akan share beberapa saja. Firmware vivo y53 1606 pd1628f. Pastikan juga kondisi baterai vivo y53 anda terisi minimal 50.

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin On Bekha Tekno

Pin Di Tutorial

Cara Flash Oppo Neo 9 Firmware Hp 87 Firmware Tutorial Cara

User Partition Vivo Y53 Read Ufi Box Perbaikan

Pin Di Tutorial


Post a Comment for "Cara Flash Vivo Y53 Via Flashtool"