Cara Flash Vivo Y53 Tanpa Pc

Sabtu 26 januari 2019 tambah komentar flashing vivo untuk artikel sebelumnya sudah membahas cara hard reset di vivo y53 pd1628f untuk artikel ini admin akan membahas bagaimana cara melakukan flash pada smartphone vivo y53 dengan menggunakan kartu memori melalui mode recovery. Matikan hp vivo y53 lalu nyalakan kembali dengan cara tekan tombol power dan volume atas secara bersamaan tahan.

Pin Di Android

Jika sudah mencoba dengan cara diatas namun tidak membuahkan hasil.

Cara flash vivo y53 tanpa pc. Dan bagi anda yang tidak mempunyai atau tidak ingin menggunakan pc laptop tenang saja karena tutorial yang kedua anda bisa melakukan flashing tanpa pc laptop tanpa menggunakan pc laptop cukup dengan menggunakan sd. Tutorial flashing vivo y53 berikut dibagi menjadi 2 macam cara yaitu flashing vivo y53 menggunakan pc laptop via sp flashtool. Homepage android cara root vivo y53 tanpa pc oleh randi aja diposting pada januari 5 2021 vivo y53 adalah smartphone android dengan desain berkualitas tinggi yang hadir dengan layar sentuh 5 0 inci didukung oleh prosesor 1 4 ghz octa core dan ram 2 gb dan perangkat berjalan pada sistem operasi android 6 0 marshmallow.

Tutorial cara flash vivo y53 yang lupa pola bootloop mati total via mrt flashtool dan qfil terbaru tanpa pc juga bisa. Kali ini mimin mau sharing vivo y53 firmware sd update flashing tanpa komputer untuk memperbaiki vivo y53 yang mengalami masalah seperti bootloop mentok logo stuck recovery. Apakah sobat sedang mencari cara untuk meng root vivo y53 maka sobat berada di website yang tepat karena pada artikel kali ini admin akan membagikan tutorial cara root vivo y53 tanpa pc yang sudah di tes sebelumnya dan berhasil 100 tanpa kendala.

Sebaiknya gunakan cara selanjutnya dengan bantuan pc laptop. Cara baru flash vivo y53 tanpa pc ditulis oleh ivank panzoel zeve. Ini adalah firmware ota resmi official vivo y53 pd1628f ex a 1 14 1 update full versi terbaru.

Cara flash vivo y53 via qfil. Langkah langkah cara flash vivo y53 tanpa pc. Itulah artikel tentang cara instal ulang vivo y53 via pc yang dapat kami bagikan semoga dapat membantu anda dalam memperbaiki seluruh permasalahan pada ponsel android anda.

Apabila bermanfaat silahkan like share ke media sosial favorite anda. Pertama letakkan firmware vivo y53 di kartu memori letakkan di luar folder saja. Cara flash vivo y53 dengan qfil.

Qualcomm flash image loader atau lebih dikenal dengan qfil adalah sebuah software yang dapat melakukan flash firmware pada smartphone yang menggunakan chipset qualcomm seperti vivo y53.

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin Di Android

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Pin On Bekha Tekno

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial


Post a Comment for "Cara Flash Vivo Y53 Tanpa Pc"