Cara Flash Redmi Note 3 Mode Edl Atau Test Point

Sebelumnya anda download firmware driver dan tool yang dibutuhkan untuk flashing menggunakan mode edl qualcomm. Masuk edl dengan kabel dfc deep flash cable kabel dfc deep flash cable merupakan kabel usb yang sudah dimodifikasi.

Tata Cara Test Point Pada Xiaomi Mi Note 3 Yang Mati Total Qualcomm 900e Atau Gagal

Test point xiaomi mi note 3 sendiri sudah di ketahui.

Cara flash redmi note 3 mode edl atau test point. Penyebabnya bisa beragam mulai dari gagal flashing os yang rusak gagal saat. Jika terjadi demikian ikuti langkah berikut. Flashing dengan segala resiko mati total pahami dulu dwyor.

Dengan kabel ini. Mode edl atau download mode sangat dibutuhkan ketika kita ingin melakukan flashing stock rom di xiaomi redmi note 3 pro. Jika anda pengguna xiaomi redmi 3s 3x dan 3 prime yang sudah update ke miui 8 atau yang lebih tinggi metode ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

Tapi saya lebih menyarankan supaya melalui test point saja karna lebih mudah tapi resiko nya kamu harus membuka casing belakang xiaomi redmi 3 ido kamu. Selama ini medote yang digunakan untuk bisa masuk ke mode edl download ialah dengan menggunakan bantuan dari adb command promp. Pada kondisi ini redmi note 3 pro tidak bisa masuk ke recovery mode fastboot mode hingga tidak ada notifikasi apapun saat dinyalakan dicas atau tidak terdeteksi sama sekali di pc laptop.

Kemudian ponsel xiaomi anda akan mati dan masuk ke mode edl. Untuk memperbaiki hp redmi note 3 pro yang mengalami hardbrick kita memerlukan bantuan test point. 2 cara masuk edl mode redmi note 3 pro kenzo dengan tools test point banyak penguna xiaomi yang mengalami hardbrick mati total karna disebabkan kesalahan sendiri dan penyebab terjadinya hal ini adalah setelah install custom rom atau install rooting.

Cara ini untuk flashing device xiaomi yang terkunci layar atau bisa juga untuk flashing xiaomi lock mi cloud. Pada xiaomi tertentu misalnya redmi note 3 pro kenzo perintah adb reboot edl dan fastboot oem edl terkadang tidak berhasil membuat hp masuk ke mode edl atau perintah tidak dikenali windows. Hardbrick adalah suatu kondisi dimana redmi note 3 pro kesayangan kamu tidak ada tanda tanda kehidupan sama sekali.

Cara masuk edl mode redmi 3 pro ido test point untuk menghubungkan xiaomi ke mode 9008 emergency download hanya bisa dilakukan melalui test point atau lewat kable dfc. Tp sendiri merupakan titik titik tertentu pada sebuah papan pcb suatu perangkat elektronik yang mempunyai beberapa kegunaan tersendiri. Tidak berbeda dengan smartphone xiaomi lainnya xiaomi mi note 3 juga di jual dengan kondisi locked bootloader.

Tapi tidak semua penyebab terjadinya hardbrick disebabkan kesalah diatas mungkin bisa saja ada komponen hardware yang rusak atau. Untuk bisa masuk ke mode edl silahkan kalian koneksikan dengan usb kabel dengan posisi xiaomi mi note 3 power off. Masuk ke edl via test point redmi note 3 pro.

Unduh bahan dan persyaratan yang sama pada langkah 1 kemudian unduh dan ekstrak fastboot edl 7z.

Letak Test Point Redmi Note 3 Pro Gadget2reviews Com

Cara Flash Xiaomi Note 3 Mtk Hard Brick Mati Total Tanpa Baterai

Cara Mudah Mengatasi Redmi Note 3 Pro Kenzo Hardbrick Mati Total Via Test Point

Flash Redmi Note 3 Mtk Menggunakan Baterai Dan Tidak Menggunakan Baterai Youtube

Test Point Xiaomi Redmi Note 3 Qualcomm 9008 Serba Serbi Android

Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 3 Pro Kenzo Premium Gratis

Cara Mudah Flashing Redmi Note 3 Pro Via Edl Youtube

Cara Unbrick Hardbrick Mati Total Redmi Note 3 Via Test Point Kenzo F Tips

Cara Masuk Edl Mode 9008 Mi Note 3 Jason Dengan Test Point Youtube


Post a Comment for "Cara Flash Redmi Note 3 Mode Edl Atau Test Point"