Cara Flash Redmi 4x Via Test Point

Setelah anda berhasil mengikuti tutorial cara masuk mode edl redmi note 4 4x dengan metode test point di atas yang sudah saya bagikan dan saya jelaskan untuk anda silahkan anda ikuti tutorial flash xiaomi redmi note 4 4x untuk mengikutinya silahkan ikuti tutorial flash miui 9 redmi note 4 4x dan di sana anda akan menemukan panduan untuk. Home edl miui 8 redmi 4x testpoint trik xiaomi edl redmi 4x santoni test point editor minggu desember 03 2017 selamat siang menjelang sore hari ini flashponsel akan berbagi tentang modifikasi ponsel anda untuk masuk ke menu edl emergency download dengan metode testpoin.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4 4x Snapdragon Test Point Solusi Edl Mode Gagal Youtube

Sehubungan saya membuat tutorial cara masuk mode edl redmi 4x test point ini karena saya mengerti buat kalian yang tidak sempat melakukan ubl unlock bootloader maka anda tidak akan bisa melakukan flashing di xiaomi redmi 4x ini karena saya juga membuat tutorial flash xiaomi redmi 4x dan banyak pengguna yang gagal menggunakan tutorial tersebut karenna mi flash tidak melakukan proses.

Cara flash redmi 4x via test point. Setelah anda melakukan cara flash redmi 4x via mi flash tool di atas semoga semua masalah seperti bootloop hardbrick matot lupa pola atau kata sandi dan masalah lainnya bisa diatasi. Karena redmi note 4 mido masih lock bootloader bootloader terkunci maka cara flash nya harus via edl mode test point qualcomm 9008 download drivers qualcomm 9008 lalu install seperti biasa download firmware redmi note 4 mido global lalu extract dengan cara klik kanan extract here sampai selesai. Cara flash xiaomi redmi 4x xiaomi redmi 4x adalah salah satu varian dari seri redmi terbaru milik xiaomi dan 4x ini merupakan varian paling terkahir dirilis.

Cara flashing xiaomi redmi 4x santoni via miflash menggunakan rom redmi 4x santoni global ini sudah saya coba dan 100 berhasil untuk memperbaiki bootloop stuck logo tanpa kendala tanpa bug dan sebagai bukti sekaligus untuk mempermudah memahami cara flash xiaomi redmi 4x santoni saya akan sertakan video tutorial di akhir artikel. Trik cara test point xiaomi redmi 4x yang hardbrick atau unbrick tidak bisa masuk ke mode dowload edl ne edl modebahan qualcomm driver qloader. Selain redmi 4x xiaomi juga memiliki redmi 4 4a dan 4 prime yang sayangnya tidak semua dijual di luar china.

Terima kasih buat anda yang sudah berkenan mampir ke blog ini dan tidak lupa saya mohon maaf apabila ada kata kata didalam kalimat yang tersusun tidak sesuai dengan hati anda. Demikian kiranya tutorial tentang bagaimana cara melakukan flashing smartphone redmi 4x santoni via edl atau test point. Jangan lupa share artikel ini jika menurut anda bermanfaat.

Cara Memperbaiki Xiaomi Redmi 4x Santoni Lupa Pola Pin Masuk Edl Via Test Point Youtube

Cara Flash Xiaomi Redmi 4x Santoni Global Rom Stable Gak Bisa Edl Mode Pake Test Point Aja Youtube

Test Point Xiaomi Redmi 4x Simple Tested Work 100 Can Not Enter Edl Mode Youtube

Test Point Flash Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon Can Not Edl Mode Rom Global Youtube

Cara Mengatasi Hardbrick Mati Total Redmi 4x Santoni Via Edl Test Point

Test Point Cara Flash Mido Xiaomi Redmi Note 4x 100 Pasti Berhasil Mode Edl

Xiaomi Redmi 4x Test Point Gadget To Review

Cara Flash Redmi Note 4 4x Bootloop Mido Testpoint Method Work 100 Youtube

Unbrick And Flashing Xiaomi Redmi 4x Dengan Test Point Youtube


Post a Comment for "Cara Flash Redmi 4x Via Test Point"