Cara Flash Redmi 3s Prime

Cara flash redmi 3s prime redmi 3x redmi 3s ini menggunakan aplikasi miflash dimana aplikasi ini bisa berjalan di windows 32 bit dan windows 64 bit. Untuk menemukan titik ini bongkar redmi 3s prime 3x.

Cara Remove Mi Account Xaomi Redmi 3 Prime Pro Ido Free Membaca

Langsung saja kita ke tahap cara flashing xiaomi redmi 3s prime 3x tutorial cara flash xiaomi redmi 3s prime 3x persiapan alat dan bahan flashing persiapan.

Cara flash redmi 3s prime. Jalan terbaik untuk mengatasinya adalah dengan melakukan instalasi ulang firmware flash. Namun harus menggunakan versi miflash yang tepat. Sebelum kalian flash xiaomi redmi 3s prime 3x kalian sebaiknya backup dulu data data kalian.

Karena dengan flash maka data akan hilang. Cara flash redmi 3s prime stuck on logo mi botloop how to flashing redmi 3sprime botloop stuck on mi logocara flashing redmi 3s botloop menjadi redmi miu. Cara flash redmi 3s 3x 3s prime versi terbaru 2021 tutorial flash redmi 3s 3x 3s prime secara mudah dengan menggunakan pc atau laptop.

Download fix sensor all xiaomi. Cara flash rom miui 9 xiaomi redmi 3s prime 3x 100 tested rom redmi 3s miui 9 global miui pro redmi 3s bahasa indonesia custom rom xiaomi redmi 3s miui 9 global multirom redmi 3s bahasa indonesia kumpulan rom redmi 3s miui 9 global custom rom redmi 3x miui 9 cara upgrade update rom redmi 3s miui 8 ke miui 9 miui 9 redmi 3s global stable cara flash baca juga. Tutorial yang saya berikan disini menggunakan metode test point artinya kamu harus melakukan short contact pada titik tertentu di bagian motherboard redmi 3s prime 3x kamu.

Jika ada pertanyaan tulis saja komentar dibawah. Cara flashing ini untuk keadaan xiami redmi 3s pro atau prime sobat blogger bootloop atau brick dan juga dapat digunakan dalam keadaan xiaomi redmi 3s kalian normal karena tutorial yang saya akan berikan ini telah teruji dengan memakai windows 7 64bit. Berikut ini letak test point di redmi 3s prime 3x.

Nah jika redmi 3s prime 3x kamu mengalami hardbrick ikuti panduan berikut untuk mengatasinya. Jika windows 64 bit gunakanlah miflash 64 bit dan jika windows 32bit gunakan miflash beta 32 bit. Cara flash xiaomi redmi 3s redmi 3s prime dan redmi 3x apabila saat ini kalian mengalami masalah smartphone xiaomi redmi 3s ini seperti bootloop hang stuck di logo bahkan mati total.

Cara flash xiaomi redmi 3s prime dengan miflash rahdit tya xiaomi hallo bosku semuanya pada siang hari ini saya akan share artikel mengenai cara flash xiaomi redmi 3s prime dengan bantuan software bawaan xiaomi yang bernama miflash tools.

Pin Di Tutorial

Cara Flash Ini Bisa Digunakan Untuk Mengatais Masalah Software Pada Smartphone Sony Experia Miro St23i Seperi Bootloop Lemot Sering Res Smartphone Sony Flash

Pin Di Tutorial

File Csc Factory Flash Xiaomi Redmi 3s Redmi 3x Perbaikan

Pin Di Tutorial

Mi Redmi 3s Prime 2016032 Dead Recovered In Miracle Box Gsm Forum Miracles Dead Box

Pin On Xiaomi Reset

Pin Di Tutorial


Post a Comment for "Cara Flash Redmi 3s Prime"