Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 3s

Redmi 3s sudah ditenagai dengan prosesor qualcomm msm8937 snapdragon 430 octa core 1 4. Cara flash xiaomi redmi 3s yang mengalami bootloop atau hanya stuck logo mi saja menggunakan xiaomi mi flash beta awalnya user saya bercerita hp xiaomi redmi 3s miliknya bootloop setelah melakukan upgrade ke miui 9 beta via updater namun setelah restart hp menjadi bootloop dan akhirnya saya flash menggunakan rom miui 8 global stable melalui edl.

Pin Di How To Flashing Xiaomi All Type Bootloop Upgrade Downgrade

Pilih download smartphone kamu akan mati jangan khawatir redmi 3s prime 3x berada pada mode edl download.

Cara flash hp xiaomi redmi 3s. Lalu bagaimana cara flash redmi 3s atau redmi 3x. Matikan smartphone kemudian nyalakan dengan menekan tombol power vol bawah hingga muncul menu berbahasa china seperti ini. Simak artikel ini sampai akhir ya guys.

Selamat menikmati rom baru itulah pembahasan tentang cara flash redmi 3s 3x 3s prime dengan mi flash work semoga bermanfaat. Sebelumnya sebenarnya agak ragu mengiyakannya tapi karena sebelum sebelumnya sudah ada beberapa hp yang berhasil saya flash. Copy patch firmware redmi 3s lalu paste di sebelah browse yang ada di miflash klik flash all refresh secara otomatis di miflash akan muncul device baru seperti gambar berikut ini.

Cabut usb dan nyalakan hp nya. Jika sudah ada the operation completed successfully berarti proses flash sudah berhasil. Bagi kalian yang mengalami masalah bootloop atau kerusakan software pada hp xiaomi redmi 3s kalian kalian bisa mengikuti tutorial flashing redmi 3 yang akan saya berikan untuk kalian.

How to flash redmi 3s atau redmi 3x land landx update 2020 work. Cara flash hp xiaomi redmi 3s bootloop. Cara flash xiaomi redmi 3s 2016030 buka miflash.

Cara flash xiaomi redmi 3s 3x 3s prime dengan miflash xiaomi redmi 3s redmi 3x dan redmi 3s prime adalah hp xiaomi yang sangat populer. Xiaomi redmi 3s merupakan salah satu produk dari xiaomi kelas menengah yang dibandrol dengan harga terjangkau. Dikarenakan harga nya yang cukup murah dan memiliki spesifikasi yang tinggi dibandingkan dengan smartphone lain dengan harga yang sama.

Meskipun dibandrol dengan harga terjangkau ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tidak dapat diremehkan. Download firmware global redmi 3s redmi 3x dengan cara klik link download tunggu 5 detik lalu klik skip atau lewati klik allow atau izinkan nanti akan otomatis download file format tgz. Selanjutnya install miflashtools baca tutorialnya di cara menggunakan mi flash tools di xiaomi kupas tuntas.

Klik browse masukkan folder firmware redmi 3s. Cara flash xiaomi redmi 3s beberapa waktu lalu saya baru saja belajar mem flash hp xiomi redmi 3s milik teman saya problem yang dialami hp teman saya yaitu sudah mengalami lemot diapun minta saya untuk menginstallnya agar tidak lelet lagi. Cara flashing ini untuk keadaan xiami redmi 3s pro atau prime sobat blogger bootloop atau brick dan juga dapat digunakan dalam keadaan xiaomi redmi 3s kalian normal karena tutorial yang saya akan berikan ini telah teruji dengan memakai windows 7 64bit.

Pilih Mana Redmi 3 Atau Redmi 4a Smartphone Sistem Operasi Ponsel

Pilihan Menu 4g Tidak Muncul Di Hp Xiaomi Smartphone Iphone Ponsel

Twrp On Redmi 3 Pro Youtube Usb Video

File Csc Factory Flash Xiaomi Redmi 3s Redmi 3x Perbaikan

Redmi 3s Plus Mobile 9999 Ecommerce Onlineshopping Xiaomi Mobile Gadgets Samsung Galaxy Phone

Untuk Kamu Yang Baru Beli Ponsel Xiaomi Mungkin Akan Merasa Jengkel Dengan Masalah Yang Ada Pada Smartphone Xiaomi Redmi 3 Biasanya P Smartphone Ponsel Gadget

Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 3s Via Miflash Dengan Laptop Win 10 Di 2020 Flash Usb

Pin Di How To Flashing Xiaomi All Type Bootloop Upgrade Downgrade

Pin Di Tutorial


Post a Comment for "Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 3s"