Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Prime Dengan Pc

Bateri hp dalam kondisi penuh supaya tidak mati pas lagi proses flashing juga gunakan kabel data bawaan hp. File script command fastboot ini saya buat agar para pengguna redmi 2 dapat melakukan instalasi twrp dengan mudah terutama bagi yang redmi 2 nya mengalami bootloop.

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Dan Redmi 2 Prime Via Miflash Tested Tutorial Flashing Android Upgrade Downgrade Firmware Unbrick

Tutorial cara flash redmi 2 dengan adb fastboot.

Cara flash hp xiaomi redmi 2 prime dengan pc. Biarkan proses flashing sampai selesai xiaomi akan reboot secara otomatis setelah selesai flashing. Caranya tekan tombol power dan volume down secara bersamaan. Mode fastboot jika bootloader sudah terbuka unlock bootloader cara masuk fastboot.

Untuk cara flashing xiaomi redmi 2 prime ini akan dibantu dengan software flash tool official yaitu mi flash tool langsung dari xiaomi. Segala jenis kondisi hp dari hp sehat hingga xiaomi sudah brick bahkan tidak bisa masuk edl dengan cara halus. Cara flash xiaomi redmi 2 dengan metode fastboot sebelum melakukan flashing melalui fastboot sobat terlebih dahulu download alat dan rom yang dibutukan dibawah ini.

Cara flash xiaomi redmi 2 a pro prime via fastboot usahakan. Cara flash hp xiaomi redmi 2 prime dengan pc handphone xiaomi yang tiba tiba mati biasanya ada masalah dengan os smartphone yang berjalan. Pastikan smartphone xiaomi redmi 2 anda telah terisi baterai minimal 70.

Flash hp xiaomi dengan edl update emergency download mode edl mode bisa digunakan untuk. Hal tersebut wajib sebab jika hp redmi 2 prime belum terpasang twrp maka melakukan reset tanpa bantuan laptop pc itu sangat. Download mi flash tool.

Hal ini bertujuan untuk menghindari kemungkinan gagal flashing akibat hp mati karena kehabisan daya. Setelah mi flash tools terpasang dengan benar driver sudah ok ekstraksi rom juga sudah benar saatnya melakukan flashing. Colokkan hp ke pc atau laptop dengan kabel usb berkualitas baik kemudian masuk ke mode yang dibutuhkan.

Tutorial ini hanya untuk redmi 2 versi global dengan ekor 11 17 18 21. Maka cara yang harus dilakukan adalah memperbaikinya dengan menginstall ulang stock room atau firmware sesuai dengan versi xiaomi itu sendiri. Pastikan untuk download firmware xiaomi redmi 2 prime wt88047 pro ini sesuai dengan device milikmu karena tipe variant dari xiaomi redmi 2 ini ada beberapa macam.

Pc atau laptop dengan sistem operasi windows. Kabel data original atau kabel bawaan xiaomi redmi 2. Download fastboot rom v6 2 26 global beta redmi 2.

Rom yang tadi sudah didownload silakan di ekstrak di laptop. Dibawah ini link rom untuk redmi 2 hm2014811 17 18. Unduh file tool flash twrp via adb fastboot di bawah ini.

Setelah itu hubungkan ponsel dengan pc melalui kabel usb dan lakukan refresh pada miflash. Cara flash rom xiaomi. Cara flash xiaomi redmi 2 via fastboot.

Apabila sudah matikan smartphone xiaomi redmi 2 anda dan masuk ke mode fastboot. Download fastboot rom v7 1 2 0 khjcnck redmi 2.

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Semua Tipe Via Fastboot

Cara Flash Redmi Note 2 Prime Dengan Mi Flash Tool Cararoot Com

Cara Flash Redmi 2 Prime 2014813 Firmware Tested All Model Wt8807 Youtube

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Prime Dengan Pc Pengetahuan Dunia Teknologi Informasi

Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Prime Tanpa Pc Lewat Recovery Mode Twrp Youtube

Cara Flash Instal Ulang Xiaomi Redmi 2 Prime Dengan Mi Flash

Cara Flash Xiaomi Redmi2 Prime

Cara Flash Redmi 2 All Variant Via Fastboot Dengan Xiaomi Mi Flash Tool

Cara Flash Xiaomi Redmi 2 Prime Wt88047 Pro Via Fastboot Mi Flash


Post a Comment for "Cara Flash Hp Xiaomi Redmi 2 Prime Dengan Pc"