Cara Direct Oppo F9

Download bahan bahan dan simpan di laptop pc. Cara flashing rom firmware oppo f9 cph1823 tanpa pc.

Solusi Oppo F7 F5 F9 Bootlop Mentok Logo Urgent 90 Direct Via Ufi Box Youtube

Download adb dan fastboot tools kemudian ekstrak filenya caranya klik kanan filenya lalu pilih extract here.

Cara direct oppo f9. Karena pada artikel kali ini admin akan membagikan tutorial cara root oppo f9 tanpa pc terbaru yang sudah di tes sebelumnya dan berhasil 100 tanpa kendala. Penutup itulah cara sederhana dalam melakukan factory reset dan hard reset oppo f9 dan f9 pro. Banyak orang mencari kode rahasia oppo f9 pro dan menu tersembunyi dll.

Tidak hanya pada oppo f9 dan f9 pro saja anda bisa mencobanya pada tipe lain seperti a37 a39 a57 a71 a73 a83 f3 f3 plus f5 f5 youth find 7 f7 f7 youth find x a3 a3s r11 r11s r15 r15 pro r17. Siapkan komputer baik itu berupa pc laptop. Di sini saya menyediakan daftar kode rahasia hp oppo terlengkap untuk anda.

Cara memaksa restart hp oppo ketika layar hang saat terjadi layar tidak respon saat disentuh dan tombol power tidak bisa dipakai pastinya akan sangat membingungkan bila ingin merestart atau mematikan hp oppo apalagi jenis baterai adalah non removable yang tidak dapat dicopot dengan mudah. Berikut langkah langkah cara hard reset hp oppo yang lupa pola password pin terkunci. Bismillahirohmanirohim alhamdulillah bisa upload lagi cara direct emmc oppo f9 cek kesehatan emmc semoga berguna bagi teman teman servis hp untuk tahu keseh.

Kode rahasia ini dapat digunakan untuk menguji banyak fitur ponsel android seperti informasi perangkat lunak pengujian perangkat keras cek garansi oppo hard reset oppo dan banyak masih banyak lagi. Matikan ponsel smartphone oppo anda yang lupa pola pin password. Oppo f9 merupakan smartphone yang sempurna dengan harga yang terjangkau.

Sebelum kalian melakukan hal tersebut apabila ponsel kalian masih dapat dicadangkan silahkan backup data penting yang tersimpan di dalam oppo f9 kalian terlebih dahulu. Cara flashing hp oppo f9. Setelah itu tekan tombol volume bawah power secara bersamaan hingga muncul menu recovery.

Download driver usb oppo lalu install di laptop pc anda. Pastikan hp oppo anda mempunyai daya baterai lebih dari 20. Smartphone oppo f9 yang admin tes di tutorial ini memiliki spesifikasi prosesor mediatek mt6771 helio p60 cpu octa core 4 2 0 ghz cortex a73 4 2 0 ghz cortex a53 gpu mali g72 mp3.

Cara unlock bootloader oppo step 1. Pastikan juga kondisi baterai dalam kondisi full charging atau minimal berisi lebih dari 50. Pada umumnya sangat sulit untuk unlock bootloader smartphone oppo dikarenakan pihak oppo sendiri tidak akan membiarkan penggunanya melakukan hal tersebut.

Untuk berbiacara untuk masalah ponsel oppo f9 cph1823 lupa pola password pin dan lupa kata sandi ini tidak bisa di atasi dengan cara wipe date atau bisa di sebut hard reset karna ponsel fictur oppo f9 cph1823 sudah memiliki program yang sangat luar biasa jadi kita tidak akan bisa atasi masalah oppo f9 cph1823 lupa pola lupa password dan pin tidak bisa atasi dengan hard reset.

Oppo F9 Mati Total Ganti Emmc Dan Bekas Direct Bootlop Urgent 90 Bekas Mentok Logo Urgent 90 Youtube

Oppo F9 Cph1823 Ganti Emmc Youtube

Cara Ganti Emmc Oppo F9 Part 1 Dengan File Dump Pasang Langsung On Atasi Bootlop Dan Mati Total Youtube

Cara Ganti Emmc Oppo F9 Part 2 Tanpa File Dump Pasang Kosongan Saja Youtube

Oppo F9 Direct Emmc Pinout Khojeck Cellular

Oppo F9 Emmc Pinout Youtube

File Dump Emmc Oppo F9 Cph1823 Youtube

Direct Isp Oppo F9 Cph1823 Tuserhp

Cara Backup File Emmc Oppo F9 Cph1823 Tanpa Putus Via Ufi Box Youtube