Cara Bypass Akun Mi Redmi 4a Miui 8 Tanpa Pc

Pilih recovery dan ketuk tombol biru. Namun ingat dengan mengikuti metode ini kamu bakal sekalian mereset hp xiaomi jadi sebelumnya jangan lupa melakukan backup pada kontak galeri dan file penting di ponsel kamu ya.

Cara Menghilangkan Bypass Mi Akun Di Xiaomi Tanpa Pc Youtube

Cara ini pernah saya praktekan pada device xiaomi saya yaitu redmi note 3 pro redmi 4x dan redmi 4a tapi sudah lama sih sekarang saya tidak tau masih work apa tidak karna kala itu saya masih menggunakan miui 8 dan miui 9 untuk kamu yang ingin unlock mi account pada miui 10 mungkin saja bisa atau sebeliknya.

Cara bypass akun mi redmi 4a miui 8 tanpa pc. Gambar seperti dibawah ini photo 2018 02 02 18 02 30 jpg 103 11 kb downloads. Kombinasi tombol power vol atas akan membuat varian redmi masuk ke halaman berbahasa china berikut. Langkah hapus akun mi cloud redmi 4a dengan adb bypass.

Tunggu hingga masuk ke mode pc suite. Kondisinya sudah terlock dan tidak bisa melakukan apapun selain masukkan password mi akun sedangkan kita lupa passwordnya dan untuk lupa password nomer sudah tidak aktif. 2 cara bypass frp redmi 8 8a lupa akun google tanpa pc androlite cara lewati verifikasi lupa akun google micloud hp xiaomi redmi 8 8a miui 11 pie 9 0 permasalahan lupa akun mi micloud google email dan sandi gmail redmi 8 8a menyebabkan konfigurasi awal ponsel tidak dapat dilanjutkan sampai ke home screen dan hanya berhenti di frp lock.

Kalau berhasil masuk ke mode pc suite. Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tutorial remove mi akun dengan firmware china stabil tapi dikarenakan tutorial itu masih banyak kekurangan sehingga banyak fitur fitur aplikasi dan bahasa yang hilang. Nama surel situs web.

Next download patch zip and flash this. Bypass xiaomi mi account with miui 9 xiaomi redmi note 4. Cara menghilangkan bypass mi akun di xiaomi tanpa pc.

Tinggalkan komentar batalkan balasan. Demikianlah cara mengatasi akun micloud mi account yang bandel suka relock terkunci lagi pas terhubung ke internet dengan tahapan secara garsi besarnya saja semoga bermanfaat. Cara bypass akun mi cloud xiaomi.

Cara fix 4g redmi note 3 pro kenzo miui 10 global stabel tanpa ubl. With this guide you ll be able to bypass blocked mi account on any xiaomi device. Bypass frp xiaomi 5a tanpa pc cara ini lebih gampang dan mudah miui9.

Cara bypass micloud redmi 4a rolex menggunakan miflash terbaru. Kombinasi tombol malah masuk ke mode mi recovery atau twrp artinya xiaomi kamu sudah terpasang twrp atau tidak memiliki mode pc suite. Simpan nama email dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

Cara bypass mi cloud xiaomi redmi 4a. Cara bypass mi account micloud bandel all xiaomi anti relock. 2 cara mudah hapus pin sandi dan pola di hp oppo a3s a5s tanpa dan dengan pc.

Cara hapus akun mi tanpa pc dan aplikasi tambahan kalau kamu nggak punya perangkat pc atau laptop kamu juga bisa ikuti cara bypass akun mi tanpa pc yang bakal jaka ulas pada poin ini. Note that you re doing everything at your own risk advertisement solution for bypassing blocked mi account on miui 8 or any other official rom download latest developer rom or global stable rom version and install using miflash in qualcomm hs usb qdloader 9008 mode.

Cara Bypass Mi Cloud Mi Account Xiaomi Mi4i Gratis

Cara Menghapus Akun Mi Cloud Lupa Password Tanpa Pc Xiaomi Indonesia Tutorial Smartphone

Cara Melewati Kunci Mi Akun Xaomi Setelah Reset Atau Flash Ulang Gus Info

Cara Unlock Mi Cloud Redmi 4a Gratis Tested Solusi Azmi

Bypass Akun Google Redmi 4a Miui 10 Tanpa Pc Youtube

Terbaru Cara Hapus Mi Account Lupa Password Tanpa Pc Work 100 Youtube

Hapus Akun Mi Micloud Redmi 4a Permanen Fix Sensor Youtube

Cara Bypass Micloud Redmi 4 Prada Akun Mi Bisa Aktif Youtube

Cara Bypass Akun Xiaomi Note 8 Pro Miui 11 Tanpa Pc Youtube


Post a Comment for "Cara Bypass Akun Mi Redmi 4a Miui 8 Tanpa Pc"