Bypass Akun Mi Redmi 4a Miui 10 Tanpa Pc

Kombinasi tombol power vol atas akan membuat varian redmi masuk ke halaman berbahasa china berikut. Cara bypass akun mi di tutorial ini dapat digunakan pada banyak tipe xiaomi seperti redmi note 4g gucci redmi 4 redmi s2 note 5a 3s dan lain sebagainya.

Pin On Root Guide

Kombinasi tombol malah masuk ke mode mi recovery atau twrp artinya xiaomi kamu sudah terpasang twrp atau tidak memiliki mode pc suite.

Bypass akun mi redmi 4a miui 10 tanpa pc. This method for redmi 4a miui 10 actually it can be used to remove micloud from version 7 8 9 and 10. Tunggu hingga masuk ke mode pc suite. Cara mudah unlock bootloader xiaomi dengan metode terbaru tanpa request ubl saya sudah pernah membuat tutorial ubl xiaomi namun sudah jadul atau sudah tidak berfungsi pada tahun 2018 ini.

Namun ingat dengan mengikuti metode ini kamu bakal sekalian mereset hp xiaomi jadi sebelumnya jangan lupa melakukan backup pada kontak galeri dan file penting di ponsel kamu ya. Jadi dari beberapa pengalaman pengguna hp xiaomi dengan miui 7 sampai miui 10 banyak yang berhasil melompati proses verifikasi frp ataupun mi akun. Cara ini pernah saya praktekan pada device xiaomi saya yaitu redmi note 3 pro redmi 4x dan redmi 4a tapi sudah lama sih sekarang saya tidak tau masih work apa tidak karna kala itu saya masih menggunakan miui 8 dan miui 9 untuk kamu yang ingin unlock mi account pada miui 10 mungkin saja bisa atau sebeliknya.

If you reset your xiaomi redmi 4a phone without signing out with the mi account and don t remember your email password you used to register the mi account. Looking to download mi account tool and bypass remove mi cloud verification then you re at the right place. Xiaomi 2016111 redmi 4a dual lte operation bypass account lock relock 9008 bypass account lock relock 9008.

It s fairly easy to remove any mi account bypass with pc from the xiaomi redmi 4a smartphone just follow the process to how to unlock mi account miui 9 miui 10 miui 11. Performed by bst v3 51 00 time used 0 8 s selection xiaomi 2016111 redmi. Cara hapus akun mi tanpa pc dan aplikasi tambahan kalau kamu nggak punya perangkat pc atau laptop kamu juga bisa ikuti cara bypass akun mi tanpa pc yang bakal jaka ulas pada poin ini.

Pilih recovery dan ketuk tombol biru. The mi account unlock tool is compatible with all xiaomi mi redmi smartphones running on miui rom. Simak juga bypass frp redmi 6a cactus tanpa pchttps youtu be omgo6iqhhpubypass frp oppo f1f mudah sekalihttps youtu be ylq jzwqoq8factory reset samsung j.

Cara bypass micloud redmi 4a rolex menggunakan miflash terbaru. Kalau berhasil masuk ke mode pc suite. Cara bypass akun mi cloud xiaomi.

Pada postingan sebelumnya saya telah memberikan tutorial remove mi akun dengan firmware china stabil tapi dikarenakan tutorial itu masih banyak kekurangan sehingga banyak fitur fitur aplikasi dan bahasa yang hilang. Ketika saya mengunjungi beberapa website saya menemukan tutorial ini dan ternyata benar sekarang kita tidak perlu lagi melakukan permohonan ubl request unlock bootloader pada. It also let you to fix forgotten pattern pin password on your miui phone.

Cara Flash Oppo Neo 9 Firmware Hp 87 Firmware Tutorial Cara

Bypass Frp Redmi 4a Miui 10 Tanpa Pc Google Penghapus

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3 Pro Kenzo 10000 Work Bypass Micloud Redmi Note 3 Pro Micloud Redmi Note 3 Pro Remove Mi Cloud Free Redmi No Kabel Usb

Pin Di Teknisii Guyon

Download Fix Sensor All Xiaomi Device Free Ide Droid Gemini Virgo Libra

Pin Di Tutorial

Pin Di Tutorial

Cara Remove Frp Vivo Y69 Firmware Hp 87 Presentasi

Pin On Tutorial


Post a Comment for "Bypass Akun Mi Redmi 4a Miui 10 Tanpa Pc"