FRP Bypass APK Download untuk Android [100% Berhasil]

Garut Flash - FRP bypass apk juga dikenal sebagai FRP bypass tool digunakan untuk melewati perlindungan reset pabrik Google. Jika Anda lupa kata sandi akun Google Anda setelah reset pabrik, itu berguna. Anda dapat menggunakan metode pintas FRP yang dibagikan dalam panduan ini untuk menyelesaikan semua masalah Anda. Pada artikel ini, kita akan membagikan semua hal tentang FRP bypass apk. Seperti yang Anda ketahui, banyak pengguna menghadapi masalah ini dan mereka ingin tahu cara memintas perlindungan reset pabrik google pada perangkat android mereka.

Perlindungan reset pabrik Google adalah patch baru yang dikembangkan oleh Google yang melindungi perangkat pengguna jika mereka kehilangannya. Alat ini sangat berguna pada saat pabrik Anda mengatur ulang perangkat android Anda dan Anda lupa kata sandi akun Google Anda. Jadi, terus membaca panduan ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang alat ini dan bagaimana Anda dapat menggunakannya.
FRP Bypass APK Download untuk Android [100% Berhasil]

Apa itu Google FRP Bypass APK?
Seperti disebutkan sebelumnya, perlindungan reset pabrik Bypass adalah patch keamanan yang dikembangkan oleh Google. Ini membantu dalam perlindungan perangkat jika dicuri atau hilang. Tidak ada yang akan dapat memotong FRP karena Anda akan memerlukan akses akun Google. Fitur bypass FRP pertama kali diperkenalkan untuk perangkat seperti LG, Samsung dan banyak lainnya. Tidak diragukan lagi itu adalah fitur keamanan yang luar biasa tetapi itu menciptakan banyak masalah jika Anda lupa kata sandi akun.
APK FRP Bypass: Perlindungan Reset Pabrik Google dengan Mudah
Semua smartphone dan tablet android yang menjalankan Android 5.0, mereka datang dengan patch keamanan ini. Untuk memotong kunci frp Android, dua panduan tersedia. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah sederhana untuk FRP Bypass.

Terutama dengan panduan ini, Anda akan dapat memotong google frp lock dengan mudah, jika Anda kehilangan perangkat atau lupa kata sandi akun.

File name FRP Bypass.APK
File size 1.2 MB
File type application/vnd.android.package-archive
File extension apk


Untuk metode pertama yang mem-bypass FRP, Anda membutuhkan drive USB, kabel OTG, dan PC. Setelah Anda memiliki persyaratan ini, ikuti langkah-langkah ini:

Bypass FRP dengan OTG

  1. Pertama-tama Anda harus mengunduh apk bypass FRP dari situs web resmi kami. Anda dapat memeriksa tautan unduhan yang diberikan di atas.
  2. Setelah Anda mengunduh file, salin FRP bypass apk pada drive USB Anda.
  3. Sekarang mulai perangkat android Anda di mana Anda menghadapi masalah FRP.
  4. Selanjutnya setup wizard akan terbuka di mana Anda harus mengikuti instruksi dasar.
  5. Setelah layar bypass factory reset protection muncul. Anda harus memasukkan kredensial masuk akun google.
  6. Tetapi karena alasan Anda kehilangan telepon atau tidak mengingatnya, Anda harus mencoba sesuatu yang lain.
  7. Sekarang menggunakan kabel OTG, Anda harus menghubungkan USB pen drive ke perangkat android Anda.
  8. Maka Anda akan melihat pembukaan file explorer di ponsel android Anda. Selanjutnya buka folder di perangkat android Anda tempat Anda menyimpan file FRP Bypass apk.
  9. Selama proses instalasi, ponsel Anda akan memblokir instalasi dan Anda mungkin melihat kesalahan sumber yang tidak diketahui. Cukup buka pengaturan perangkat Anda dan aktifkan opsi sumber tidak dikenal.
  10. Sekarang ketuk tombol instalasi lagi untuk memulai proses instalasi.
  11. Setelah instalasi selesai, ketuk terbuka dan itu akan membuka menu pengaturan.
  12. Dalam pengaturan gulir ke bawah, pilih opsi cadangan dan reset. Kemudian ketuk atur ulang data pabrik dan ketuk tombol konfirmasi.

Itu dia!! Anda telah berhasil melewati perlindungan reset pabrik Google pada perangkat android Anda. Sekarang Anda perlu me-restart perangkat Anda dan Anda tidak akan menghadapi masalah bypass FRP lagi. Setelah memulai ulang perangkat Anda, pilihan Anda untuk menambah akun google atau melewatkannya.

Persyaratan FRP Bypass APK

  • Perangkat Android yang menjalankan Lollipop atau di atas versi Android.
  • Koneksi internet berfungsi untuk mengunduh file yang diperlukan.
  • PC Windows

Post a Comment for "FRP Bypass APK Download untuk Android [100% Berhasil]"