Cara Mengatasi Terkunci Akun Mi Cloud dan FRP Xiaomi Redmi 6A (Cactus) Premium File ONE CLICK TESTED

Garut Flash - Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai cara mengatsi terkunci akun Mi Cloud Xiaomi dan bypass FRP Akun Google Redmi 6A (Cactus). Bagi anda yang kebingungan karena lupa atau tidak ingat password akun Mi Cloud nya jangan khawatir, caranya cukup mudah, gampang untuk di praktekan, baik pemula apalagi udah pengalaman service, lumayan dari pada harus pergi ke tempat service, memakan biaya mahal dan juga lama, lebih baik atasi sendiri.
Cara Mengatasi Terkunci Akun Mi Cloud dan FRP Xiaomi Redmi 6A (Cactus) Premium File ONE CLICK TESTED

Remove akun atau fix Mi Cloud dan FRP yang akan saya jelaskan menggunakan file khusus yang sengaja admin buat. Ukuran file nya sangat kecil, namun kemampuannya sangat luar biasa. Perlu diketahui tutorial ini hanya untuk garansi TAM dan wajib telah UBL (Unlock Bootloader), untuk garansi distributor tidak bisa. Oke tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita eksekusi.

Bahan Tempur  : 

Password: Konfirmasi via WA 089669434039 fast respon

Cara Eksekusi Micloud Redmi 6A :
  1. Xiaomi Redmi 6A anda wajib dalam posisi telah UBL (Unlock Bootloader)
  2. Ekstrak semua bahan yang telah di download
  3. Install driver pada pc/laptop sampai selesai
  4. Matikan hp nya, masuk ke mode fastboot dengan cara tekan vol down + power secara bersamaan, hingga muncul seperti dibawah ini: 
  5. Lalu sambungkan ke pc/laptop dengan kabel data
  6. Buka folder Fix Mi Cloud dan jalankan file Fixmicloud-Cactus
  7. Tekan Enter, ikuti sampai proses selesai
  8. Setelah selesai hp akan reboot otomatis

Setelah menyala silahkan periksa, selamat Hp Xiaomi anda yang terkunci akun Mi Cloud dan FRP telah berhasil di unlock, anda dapat login akun Mi Cloud anda yang baru

Sekian yang dapat admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud dan FRP Xiaomi Redmi 6A (Cactus). Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share. Terimaksih... 

Note : 
- Jangan terburu-buru, pahami sebelum ekekusi
- Gunakan file fix mi cloud dengan bijak
- Do with your own risk

Tag ; remove, bypass, unlock, MiCloud, FRP, Google Account, Xiaomi,  Redmi 6A (Cactus)

Post a Comment for "Cara Mengatasi Terkunci Akun Mi Cloud dan FRP Xiaomi Redmi 6A (Cactus) Premium File ONE CLICK TESTED"