Reset Password & FRP Oppo A39 Terbaru Gratis

Garut Flash - Bicara mengenai oppo A39, memang untuk masalah lupa password dan kekunci email itu udah menjadi masalah tiap hari bagi pemiliknya, tak heran alasan-alasan yang kerap orang katakan adalah lupa password mereka karena hal berikut.

  1. Lupa karena salah ketik beberapa kali
  2. Lupa karena baru beli sama temen
  3. Lupa karena hpnya dapet nemu
  4. Lupa karena diganti anaknya
  5. Lupa karena sering gonta-ganti password
  6. Lupa karena hp sitaan/gadai
Namun dari banyak kasus yang satu ini malah menjadi lahan pemilik kios hp/services, yang tadinya banyak nganggur karena kawat jemuranya habis atau juga yang lagi merenung karena habis matiin hp user, apapun beberapa alasan itu kita sebagai tehnisi diwajibkan untuk terus belajar dan mempelajari hal yang baru juga mengingatkan kita bahwa ga cuma user saja yang bisa lupa, buktinya jika anda sedang ngeroko, anda lupa mematikan rokok anda karena anda sibuk memegang solder dan menancapkan serta pusing dengan suara driver yang ogah-oganan kadang konek kadang nggak, jadi gajelas tuh yang menjadi masalah drivernya.
Reset Password & FRP Oppo A39 Terbaru Gratis

Dan setelah apa yang saya ceritakan dengan materi diatas sudah saatnya admin bagi link untuk fix reset password dan FRP Oppo A39 ini, disini admin tidak membagikan firmware namun admin hanya membagikan file wipe yang tentunya 5 menit done, tanpa anda menunggu takut kuota anda habis disini file sangat kecil sekali, silakan jangan ragu untuk download link dibawah ini :

Bahan Download
Password: KLiK OS

Cara Menghapus Password Oppo A39
  1. Download File Fix Reset Password Oppo A39 Diatas Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentang, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
  5. Kemudian Siapkan Oppo A39 Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung,Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau
    Reset Password & FRP Oppo A39 Terbaru Gratis
  9. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Reset Password & FRP Oppo A39 Terbaru Gratis mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

Post a Comment for "Reset Password & FRP Oppo A39 Terbaru Gratis"