Download TF Update Andromax B A26C4H

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan Download TF Update Andromax B A26C4H dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Download TF Update Andromax B A26C4H

Manfaat Flashing diantaranya :
  1. Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  2. menghapus pola dan password yang lupa.
  3. sistem android menjadi seperti baru kembali.
  4. tidak akan ada lagi eror.
  5. menghapus akun gmail atau frp akun google.
  6. menghapus akun micloud dan lainnya.
  7. memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.

Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :
TUTORIAL FLASH :
  • Download terlebih dahulu File TF Update Andromax B berformat (.zip)
  • Extrak file TF Update Andromax B A26C4H yang sudah kalian downoad diatas .
  • Kemudian salin file tersebut kedalam memori card (jangan letakan didalam folder, letakan file TF update ini diluar folder pada memori card).
  • Matikan ponsel Smartfren Andromax B kalian.
  • Kemudian tekan tombol Power + tombol volume atas dan bawah secara bersamaan.
  • Apabila penempatan file TF Update Andromax B A26C4H sudah benar maka proses flashing akan berjalan.
  • Apabila proses flashing andromax b sudah selesai tekan dan tahan tombol volume beberapa waktu sampai andromax B booting.
  • Tunggu hingga proses booting Andromax B A26C4H selesai.
  • Biasanya booting awal akan memakan waktu cukup lama 20 – 30 menit.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Download TF Update Andromax B A26C4H mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
firmware andromax b a26c4h needrom,flash andromax a26c4h via sd card,cara flash andromax a26c4h via pc,cara flash andromax a26c4h tanpa pc,test point andromax a26c4h,flash andromax a26c4h via qfil,a26c4h firmware

Post a Comment for "Download TF Update Andromax B A26C4H"