Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A

Garut Flash - Download kumpulan splashscreen keren dan unik untuk andromax A tanpa root. Splashscreen adalah tampilan logo pertama program sebuah ponsel yang muncul sementara sebelum masuk ke boot logo.

Bagi pengguna Andromax A yang sudah terinstal TWRP dan sudah merubah tampilan ponselnya dengan custom rom rasanya masih ada yang kurang jika splashscreennya masih bawaan dan masih belum tidak diganti.
Splashscreen sendiri akan membuat tampilan ponsel kita beda dan lebih menarik untuk dilihat. Contohnya saja sobat memasang rom iphone maka agar lebih cocok, splashscreennya memakai iphone.
Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A

Agar tidak bosan dengan splashscreen yang itu-itu saja, saya menyiapkan beberapa tipe splashscreen agar bisa dipakai secara bergilir disaat sudah bosan. Admin juga menyiapkan splashscreen original jika suatu saat ingin mengembalikannya seperti semula.
Syarat sebelum melakukan pemasangan splashscreen:
Syarat paling utama yaitu ponsel harus dalam keadaan root dan sudah terpasang TWRP. Karena proses penginstalan splashscreen menggunakan TWRP. Belum tentu semua ponsel smartfren andromax a bisa mengganti custom rom dan merubah splashscreen.

Andromax a ini terbagi menjadi dua versi yaitu versi lama dengan versi dibawah v6.3 atau sering disebut versi dewi dan satu lagi dengan versi diatas v11 atau versi dewa.

Untuk versi dewi kita masih bisa menginstal TWRP dan melakukan root dengan cara mendowngrade versi OS nya, sedangkan untuk versi dewa jangan sekali-kali mencoba untuk mendowngradenya, bisa jadi ponsel andromax a sobat menjadi mati total. Jadi harap bersabar saja untuk pengguna andromax a yang versi dewa ini karena belum ada cara untuk 

Langsung saja berikut daftar spflashscreen yang bisa sobat pilih untuk perangkat andromax a:
Cara merubah splashscreen Andromax A:
  • Pindahkan file splashscreen ke kartu memori.
  • Masuk ke TWRP, tekan volume atas dan tombol power.
  • Pilih instal dan arahkan ke file spflashscreen tadi.
  • Swipe untuk mulai pemasangan dan tunggu sampai selesai.
  • Reboot.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax Amudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.


Post a Comment for "Kumpulan Splashscreen Keren Untuk Andromax A"