Flashing LG G3 Stylus D690 Firmware Update Tested 100%

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana Flashing LG G3 D690 Firmware Update Tested 100% dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Flashing LG G3 Stylus D690 Firmware Update Tested 100%

Manfaat Flashing diantaranya :
  1. Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  2. menghapus pola dan password yang lupa.
  3. sistem android menjadi seperti baru kembali.
  4. tidak akan ada lagi eror.
  5. menghapus akun gmail atau frp akun google.
  6. menghapus akun micloud dan lainnya.
  7. memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.
Alasan Melakukan Flashing LG G3 D690 : 
  1. Mengatasi LG G3 D690 Bootloop : Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Pada Saat Booting tidak bisa masuk menu
  2. LG G3 D690 Restart : nyala kemudian dalam beberapa detik mati terus nyala lagi.
  3. LG G3 D690 Hank : Hank Atau Berhenti Pada Halaman Tertentu  Pada Saat Perangkat Dioperasikan,Hal Ini Hampir Mirip Seperti Bootloop,Hanya Saja Bootloop Berhenti Pada Logo Saat Dinyalakan.
  4. LG G3 D690 Matot : mati total bisa dikarenakan preloader tidak cocok.
  5. LG G3 D690 Blank : Layar Blank Hitam Atau Bisa Juga Blank Putih Hal Ini Juga Bisa Di Perbaiki Dengan Cara Flashihg Itu Terjadi Jika Terdapat Kerusakan Pada System Software.
  6. LG G3 D690 Cuma Getar : Biasanya Ini Terjadi Jika Apa Kerusakan Pada System Software , Hal Ini Sering Terjadi Jika Setelah Flashing Namun Gagal Flash.

Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :

TUTORIAL FLASH LG G3 D690 :
  1. Download dan extract semua file yang ada diatas.
  2. Instal LG Flash Tool dan LG United Mobile Driver . (install juga Visual C++ nya untuk menjalankan LG Flashtool)
  3. Matikan smartphone lg g3 stylus, setelah benar-benar mati tekan tombol Volume Atas (+) dan Volume Bawah (-) lalu sambungkan LG ke Laptop/komputer, sehingga nanti akan muncul download mode di layar LG.
  4. Setelah smartphone berada dalam download mode, jalankan LG Flash Tool, pada Select KDZ pilih firmware yang telah di download .
  5. Selanjutnya pilih Normal Flash jika data internal hp LG tidak akan terhapus, atau pilih CSE Flash bila ingin melakukan downgrade atau update LG ke setelan pabrik dan data-data akan terhapus semua.
  6. Pilih Start untuk memulai proses flashing LG g3 stylus.
  7. Rubah settingan ini sesuai dengan keinginan, kemudian pilih OK untuk memulai proses update LG.
  8. Tunggu sampai proses update Selesai. 

Perlu Diperhatikan :
Jangan menggerak-gerak kan kabel USB selama proses flashing.
Lebih baik pilih CSE Flash jangan Normal Flash untuk menghindari bootloop setelah flashing.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Flashing LG G3 D690 Firmware Update Tested 100% mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
Flashing LG G3 D690 Firmware Update Tested 100%, lg d690 marshmallow update,lg d690 kdz,lg d690 flash tool download,lg d690 scatter file,lg d690 flash file india,lg d690 hard reset,lg d690 price,lg d690 baseband unknown

Post a Comment for "Flashing LG G3 Stylus D690 Firmware Update Tested 100%"