Flashing ASUS ROG Phone Z01QD (ZS600KL) Tool & Dump / eMMC File Lengkap

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara Flashing ASUS ROG Phone Z01QD (ZS600KL) Tool & Dump / eMMC File dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Flashing ASUS ROG Phone Z01QD (ZS600KL) Tool & Dump / eMMC File Lengkap

Manfaat Flashing diantaranya :
  1. Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  2. menghapus pola dan password yang lupa.
  3. sistem android menjadi seperti baru kembali.
  4. tidak akan ada lagi eror.
  5. menghapus akun gmail atau frp akun google.
  6. menghapus akun micloud dan lainnya.
  7. memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.

Cara Flash Asus ROG Phone Z01QD ZS600KL
Untuk memperbaiki kerudakan Software salahsatunya dengan cara flashing, cara Flash Asus ROG Phone tergantung dari jenis Firmware yang digunakan karena Firmware yang akan dibagikan memiliki beberapa versi dan jenis, seperti OTA Firmware, RAW firmware atau fastboot Firmware, Csc Firmware, dan juga QFIL Firmware.

OTA Firmware Asus ROG Phone Z01QD
OTA Firmware adalah jenis Firmware yang sangat disarankan untuk melakukan flash, atau hanya sekedar ingin melakukan Update Software / OS, atau ingin memperbaiki kerusakan System Android anda dengan syarat masih bisa masuk ke mode recovery atau sideload, jika anda ingin menggunakan jenis Firmware OTA silahkan Download di Situs Resmi Asus dan ikuti petunjuknya.

RAW / Fastboot Firmware Asus ROG Phone ZS600KL
Raw firmware atau bisa juga disebut fastboot firmware, kenapa boleh disebut Fastboot firmware karena penggunaannya melalui mode fastboot, RAW File ini sebaiknya digunakan jika perangkat sudah tidak bisa masuk ke mode Recovery, namun kesalahan atau kegagalan saat menggunakan fastboot firmware bisa menyebabkan perangkat anda Softbrick bahkan menyebahkan mati total, jadi sebaiknya hati-hati saat menggunakan Fastboot firmware ini, untuk cara flash nya bisa menggunakan flashall_AFT.cmd yang sudah disediakan didalam masing-masing Firmware, jika anda ingin menggunakan RAW Firmware ini silahkan Download dibawah ini.
Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :

WW__ZS600KL_15.1618.1810.77_M3.15.35.22-ASUS_1.1.12_Phone-user.raw.zip
Type: RAW Firmware, Size:
SoC: Qualcomm Sdm845
Os: Android 8.1 (Oreo)
Password: FirMware27
DOWNLOAD VIA GOOGLE DRIVE

CN__ZS600KL_15.1616.1807.8_M3.15.35.15.1-ASUS_1.1.12_Phone-user.raw
Type: RAW Firmware, Size:
SoC: Qualcomm Sdm845
Os: Android 8.1 (Oreo)
Password: FirMware27
DOWNLOAD VIA GOOGLE DRIVE

CSC Firmware
OPEN_ZS600KL_15.1501.1804.75_M1.9.17_eng.raw.zip


QFIL Firmware Asus ROG Phone Z01QD ZS600KL
QFIL File atau bisa juga sebagai pengganti Dump / UFS File / eMMC File ini sebaiknya digunakan jika perangka mengalami Softbrick atau hardbrick karena gagal flashing sehingga mengalami Mati total detek USB qualcomm qdloader hs-usb 9008 Mode, file QFIL ini juga bisa digunakan jika anda ingin mengganti UFS / eMMC, namun diperlukan keahlian khusus untuk tahap pengerjaan Hardware, Cara Flash QFIL File ini sama seperi namanya yaitu Menggunakan QFIL atau Qualcomm Tool Lainnya, Firmware, Tool dan totorial sudah saya sertakan dalam Bentuk .pptx, jadi anda tinggal menggunakan saja.

TUTORIAL FLASH :
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Flashing ASUS ROG Phone Z01QD (ZS600KL) Tool & Dump / eMMC File mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

Post a Comment for "Flashing ASUS ROG Phone Z01QD (ZS600KL) Tool & Dump / eMMC File Lengkap"