Firmware Lenovo A6010 Link Google Drive Beserta Cara Flash Lengkap 100% Tested

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara Firmware Lenovo A6010 Link Google Drive Beserta Cara Flash Lengkap 100% Tested dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Firmware Lenovo A6010 Link Google Drive Beserta Cara Flash Lengkap 100% Tested

Berikut adalah file flash stock rom firmware lenovo a6010 terbaru, Anda mungkin perlu melakukan flash ulang lenovo a6010, proses flashing lenovo a6010 harus dilakukan jika smartphone mengalami kerusakan pada system nya seperti bootloop / hang logo, terkena virus malware, kurang responsive, aplikasi terhenti (force close), lupa pola. firmware ini juga dapat digunakan untuk downgrade / upgrade lenovo a6010 anda.

Manfaat Flashing diantaranya :

  1. Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  2. menghapus pola dan password yang lupa.
  3. sistem android menjadi seperti baru kembali.
  4. tidak akan ada lagi eror.
  5. menghapus akun gmail atau frp akun google.
  6. menghapus akun micloud dan lainnya.
  7. memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.

Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :


Catatan Sebelum Flash: 
Pastikan Baterai anda memiliki daya 70% keatas sebelum melakukan flashing, kemudian jangan lupa melakukan backup data pada memory internal, karena proses flashing akan menghapus data pada memory internal anda.
Cara Flash Lenovo A6010 Via QcomDloader Tool :

  1. Download dan install qualcomm usb driver.
  2. Download dan ekstrak QcomDloader tool.
  3. Buka QcomDLoader.exe.
  4. Klik "Load Button" dan pilih the firmware yang telah di download.
  5. Klik tombol "Start".
  6. Matikan ponsel anda.
  7. Sambungkan ponsel ke komputer dengan kabel usb sambil menekan tombol Vol (+) dan Vol (-) secara bersamaan.
  8. Tunggu sampai ponsel terdeteksi oleh komputer, setelah itu proses flashing akan mulai secara otomatis.
  9. Tunggu proses flashing sampai selesai sampai muncul tulisan hijau "Passed".
  10. Selesai.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Firmware Lenovo A6010 Link Google Drive Beserta Cara Flash Lengkap 100% Tested mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
firmware lenovo a6010 16gb,firmware lenovo a6010 tested,stock rom lenovo a6010 via twrp,firmware lenovo a6010 marshmallow,firmware lenovo a6010 ram 2gb,firmware lenovo a6010 s033,firmware lenovo a6010 s045,firmware lenovo a6010 bahasa indonesia

Post a Comment for "Firmware Lenovo A6010 Link Google Drive Beserta Cara Flash Lengkap 100% Tested"