Firmware dan Cara Flash Vivo Y21 Tested Via Flashtool

Garut Flash - Pada kali ini kami akan membagikan kepada anda cara flashing vivo y21 berikut dengan Firmware atau stock rom vivo y21 yang sudah terbukti ampuh dan jitu untuk menyelesaikan masalah software pada vivo y21 anda. Sekilas tentang spesifikasinya, Vivo Y21 terbilang cukup menggoda dengan Os 5.1 Lolipop yang ditenagai Chipset besutan Mediatek yaitu MT6580, Quad core 1,3 gHz yang ditunjang RAM 1 GB dan GPU Mali 400 sebagai pengolah grafisnya yang akan mampu mrantasi semua konten dengan cukup baik.
Firmware dan Cara Flash Vivo Y21 Tested Via Flashtool

Dan menariknya lagi Vivo Y21 juga sudah dibekali memori internal berkapasitas 16 GB yang akan mampu menyimpan cukup banyak File dan data.Tetapi jika itu dirasa masih kurang, Vivo juga sudah didukug dengan Micro SD hingga 32 GB. Kembali lagi ke pokok permsalahan yang anda hadapi saat ini, Dengan anda melakukan flashing ulang vivo y21 anda maka kita berharap yang menjadi problem software anda saat ini beres. Permsalahan software yang dapat diatasi dengan melakakuan instal ulang antara lain :

Manfaat Flashing Vivo Y21
  1. Vivo Y21 Bootloop
  2. Vivo Y21 Hank
  3. Vivo Y21 lupa pola atau kata sandi
  4. Vivo Y21 No signal/ tidak ada jarngan ( software crash effect)
  5. Vivo Y21 Mati total dalam hal ini unbrick karena gagal flashing
Namun sebelum melangkah lebih jauh untuk melakukan pengcoveran vivo y21 anda dengan cara flashing ulang maka ada baiknya anda melakukan back-up dulu semua data yang anda anggap penting bila hal itu masih bisa dilakukan back-up. Dan satu lagi, bila hanya dengan melakukan hard reset pada vivo y21 anda dapat teratasi maka anda tidak perlu melakukan flashing/ instal ulang.

Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :
TUTORIAL FLASH Vivo Y21  :
  1. Download Firmware Vivo Y21 Diatas Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentang, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
  5. Kemudian Siapkan Vivo Y21 Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung,Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau
    Firmware dan Cara Flash Vivo Y21 Tested Via Flashtool
  9. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Firmware dan Cara Flash Vivo Y21 Tested Via Flashtool mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
firmware vivo y21 original,firmware vivo y21 versi lama,firmware vivo y21 google drive,firmware hp vivo y21,vivo y21 mati total,cara flash vivo y21 via sd card,firmware vivo y21 versi 1.10 12,vivo y21 brick,vivo y21 flash tool download,vivo y21 dead after flash,vivo y21 tested firmware,vivo y21 hang on logo

Post a Comment for "Firmware dan Cara Flash Vivo Y21 Tested Via Flashtool"