Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop

Pernah kami menangani kasus dimana hp evercoss A7V+ kadang mati sendiri, sedang tidak diapa-apakan tiba-tiba mati sehingga perlu lepas baterai kemudian pasang baterai tekan tombol power baru nyala lagi. 

Flashing umumnya dilakukan untuk mengatasi hp bootloop atau stuck berhenti di logo saja tidak sampai menu utama dan juga mengatasi sayangnya layanan aplikasi ini berhenti aplikasi itu berhanti dan sebagainya. 

Bahan Tempur


Cara Flashing  Evercoss A7V+ yang Bootloop :

  1. Ekstrak SP Flash Tool dan Firmware yang sudah didownload.
  2. Pastikan baterai dicash minimal 50% atau lebih, agar tidak sampai kehabisan saat proses berlangsung.
  3. Buka flash_tool.exe dari folder hasil ekstrak SP Flashtool, kemudian klik scatter-loading dan pilih file scatter yang ada di folder firmware.
  4. Setelah file muncul di list, pastikan semua file sudah dicentang.
  5. Ubah opsi Download Only menjadi Firmware Upgrade kemudian klik Download.
  6. Matikan ponsel,pasang baterai, pasang kabel data usb kemudian hubungkan dengan komputer.
  7. Maka proses flashing akan berjalan tunggu sampai selesai.
  8. Setelah finish sampai 100% akan muncul nofikasi Download Ok.
    Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop
  9. Lepas kabel data dari computer, lepas baterai pasang lagi kemudian coba nyalakan.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

Post a Comment for "Cara Sukses Flashing Evercoss A7V+ yang Bootloop"