Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested

Manfaat Flashing diantaranya :
  1. Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  2. menghapus pola dan password yang lupa.
  3. sistem android menjadi seperti baru kembali.
  4. tidak akan ada lagi eror.
  5. menghapus akun gmail atau frp akun google.
  6. menghapus akun micloud dan lainnya.
  7. memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.
Alasan Melakukan Flashing Acer Liquid Z630S: 
  1. Mengatasi Acer Liquid Z630S Bootloop : Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Pada Saat Booting tidak bisa masuk menu
  2. Acer Liquid Z630S Restart : nyala kemudian dalam beberapa detik mati terus nyala lagi.
  3. Acer Liquid Z630S Hank : Hank Atau Berhenti Pada Halaman Tertentu  Pada Saat Perangkat Dioperasikan,Hal Ini Hampir Mirip Seperti Bootloop,Hanya Saja Bootloop Berhenti Pada Logo Saat Dinyalakan.
  4. Acer Liquid Z630S Matot : mati total bisa dikarenakan preloader tidak cocok.
  5. Acer Liquid Z630S Blank : Layar Blank Hitam Atau Bisa Juga Blank Putih Hal Ini Juga Bisa Di Perbaiki Dengan Cara Flashihg Itu Terjadi Jika Terdapat Kerusakan Pada System Software.
  6. Acer Liquid Z630S Cuma Getar : Biasanya Ini Terjadi Jika Apa Kerusakan Pada System Software , Hal Ini Sering Terjadi Jika Setelah Flashing Namun Gagal Flash.
Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :
TUTORIAL FLASH Acer Liquid Z630S :
  1. Download Firmware Acer Liquid Z630S Kemudian Ekstrak Di Komputer / PC Anda
  2. Selanjutnya Instal Usb Driver
  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Flashtool, Pada Tab Scatter Load Di Flashtool Klik Kemudian Masukkan Firmware MT65XX_Android_Scatter.txt Yang Berada Didalam Folder Hasil Ekstrak 
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool,Pastikan Semua Tercentang ,Kecuali Preloader Sebaiknya Jangan Dicentang, Kecuali Anda Mempunyai Backup Firmware Yang Original Dari Ponsel Anda
  5. Kemudian Siapkan Acer Liquid Z630S Dalam Kondisi OFF
  6. Selanjutnya Dalam Kondisi Off Hubungkan Ponsel Ke PC / Komputer Menggunakan Kabel Usb,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di Komputer Agar  Devices Terdeteksi Oleh Flashtool
  7. Proses Flashing / Instal Ulang Sedang Berlangsung,Tunggu Hingga Proses Instal Ulang / Flashing Selesai
  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Notifikasi Download OK Pada Flashtool Dalam Kotak Berwarna Hijau
    Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested
  9. Cabut Ponsel Anda,Kemudian Coba Nyalakan,Untuk Booting Awal Biasanya Agak Lama Karena Baru Di Flash / Instal Ulang Jadi Wajar,Tunggu Saja Hingga Booting Selesai.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
acer z630s dead after flash,acer mobile firmware download,firmwarefile com acer liquid z630s,acer liquid z630s software,acer t04,acer t04 hard reset,acer t04 charging solution,acer iconia b1 711 scatter file

Post a Comment for "Cara Flashing Acer Liquid Z630S Via SP Flashtool 100% Tested"