Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%

Garut Flash - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100% dengan sangat mudah dan gampang untuk di praktekan di laptop/komputer agan masing masing, pada dasarnya sebuah HP smartphone itu mempunyai sistem yang terus berjalan yang membantu kegiatan komunikasi para penggunanya, dengan sistem tersebut kadang kala adanya error yang menyebabkan smartphone tersebut tidak bisa digunakan sama sekali, dengan solusinya yaitu flash/instal ulang sistem pada smartphone tersebut, cara flash terbagi menjadi 2 cara diantaranya dengan menggunakan laptop/komputer agan dan dengan cara tanpa laptop jadi dengan hp tersebut flashnya dengan cara TF update atau update.zip.
Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%

Manfaat Flashing diantaranya :
  • Memperbaiki sistem android yang sudah rusak atau terkena virus seperti banyak muncul notifikasi sayangnya telah berhenti.
  • menghapus pola dan password yang lupa.
  • sistem android menjadi seperti baru kembali.
  • tidak akan ada lagi eror.
  • menghapus akun gmail atau frp akun google.
  • menghapus akun micloud dan lainnya.
  • memperbaiki yang mentok di logo tidak bisa masuk menu.

Alasan Melakukan Flashing Samsung Galaxy SM-N9150: 
  1. Mengatasi Samsung Galaxy SM-N9150 Bootloop : Bootloop Atau Berhenti Pada Logo Pada Saat Booting tidak bisa masuk menu
  2. Samsung Galaxy SM-N9150 Restart : nyala kemudian dalam beberapa detik mati terus nyala lagi.
  3. Samsung Galaxy SM-N9150 Hank : Hank Atau Berhenti Pada Halaman Tertentu  Pada Saat Perangkat Dioperasikan,Hal Ini Hampir Mirip Seperti Bootloop,Hanya Saja Bootloop Berhenti Pada Logo Saat Dinyalakan.
  4. Samsung Galaxy SM-N9150 Matot : mati total bisa dikarenakan preloader tidak cocok.
  5. Samsung Galaxy SM-N9150 Blank : Layar Blank Hitam Atau Bisa Juga Blank Putih Hal Ini Juga Bisa Di Perbaiki Dengan Cara Flashihg Itu Terjadi Jika Terdapat Kerusakan Pada System Software.
  6. Samsung Galaxy SM-N9150 Cuma Getar : Biasanya Ini Terjadi Jika Apa Kerusakan Pada System Software , Hal Ini Sering Terjadi Jika Setelah Flashing Namun Gagal Flash.

Baiklah langsung pada bahan dan tutorialnya silahkan agan download terlebih dahulu untuk filenya pada link dibawah yang sudah kami sediakan.

BAHAN TEMPUR :
TUTORIAL FLASH Samsung Galaxy SM-N9150:
  1. Download Semua Bahan Diatas,Kemudian Ekstrak Namun Untuk File FRPnya Jangan Di Ekstrak Biarkan Saja Berbentuk Zip/rar.
  2. Selanjutnya Instal USB Driver Pada PC / Laptop Anda
  3. Kemudian Masuk Ke Mode Download Dengan Cara Tekan Tombol Volume Down + Power ,Tahan Hingga Muncul Tanda Peringatan
  4. Selanjutnya Tekan Tombol Volume Up Untuk Melanjutkan Ke Mode Download
  5. Sekarang Hubungkan Samsung Galaxy Anda Ke PC / Laptop Menggunakan Kabel Usb,Kami Merekomendasikan Gunakan Kabel Usb Yang Masih Bagus.
  6. Selanjutnya Buka Odin 3
  7. Kemudian Hubungkan ,Pastikan Samsung Galaxy Anda Terdeteksi Di Odin,Dengan Munculnya Tanda ID:COM Pada Odin
  8. Selanjutnya Pada Tab AP/DPA Masukkan Firmware Samsung Samsung Galaxy SM-N9150 Yang Sudah Anda Download Dan Di Ekstrak Tadi,Klik Saja 2X Maka Secara Otomatis Firmware Akan Termuat Oleh Odin 
    Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%
  9. Kemudian Klik Start Pada Odin,Maka Secara Otomatis Flashing Akan Berjalan,Tunggu Hingga Proses Flash Atau Instal Ulang Samsung Galaxy Anda Selesai
  10. Apabila Proses Flashing Samsung Galaxy Selesai Maka Akan Muncul Tanda PASS Di Bagian Atas Pada Odin 3 Seperti Gambar Berikut Ini :
    Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%
  11. Proses Samsung Galaxy Telah Selesai Proses Ini Terbilang Cukup Cepat,Sekarang Samsung Galaxy Anda Sudah Dapat Kembali Digunakan dan aktivasi akun google/gmail akan hilang gan.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100% mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.


TAG

Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%, samsung flashing,how to flash samsung on 5,samsung phone flash,how to flash samsung phone using usb cable,samsung s5282 flash with odin,see https androidmtk com flash samsung stock rom using odin,flash boot samsung,how to flash stock rom

Post a Comment for "Cara Flash Samsung Galaxy SM-N9150 Ampuh 100%"