Cara Flash Rom Global Redmi 4x Miui 8 Stable Multi Bahasa

Garut Flash - Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara flash hp xiaomi type redmi 4x santoni, Selain ada dua versi warna yang beredar di indonesia device xiaomi yang memiliki code name "santoni" ini juga hadir dengan dua pilihan Ram dan Storage, yaitu tersedia dengan kapasitas Ram 2gb dengan internal 16gb dan Ram 3gb dengan internal 32gb. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau karena hanya dengan 1,4jt an saja sudah bisa memiliki device redmi 4x ini dan untuk Ram 3gb dan internal 32gb sekitar 1,8jt,  tentu saja garansi distributor. Untuk garansi resminya hanya tersedia di spesifikasi Ram 3gb internal 32gb dengan harga 2jt an.
Cara Flash Rom Global Redmi 4x Miui 8 Stable Multi Bahasa

Anehnya Ketika device ini pertama kali masuk garansi resmi indonesia masih menggunakan rom abal-abal(custom rom distributor) belum menggunakan rom global stable padahal status garansinya sudah resmi. mau download rom global stable nya di sini pun gak ada, terus bagaimana cara ganti rom redmi 4x dari abal-abal ke rom global stable nya?

BAHAN TEMPUR :

TUTORIAL FLASH REDMI 4X SANTONI
Untuk memulai flashing yang pertama dilakukan adalah memposisikan device redmi 4x ke dalam download mode atau edl mode, atau kalo posisi device masih di rom abal-abal bisanya bisa lansung flash dengan cara fastboot mode.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Flash Rom Global Redmi 4x Miui 8 Stable Multi Bahasa mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
cara flash redmi 4x via fastboot,redmi 4x global fastboot rom,cara flash redmi 4x via miflash,cara flash xiaomi redmi 4x tanpa pc,redmi 4x rom,cara flash redmi 4x tanpa unlock bootloader,redmi 4x fastboot firmware,cara flash xiaomi redmi 4x via fastboot

Post a Comment for "Cara Flash Rom Global Redmi 4x Miui 8 Stable Multi Bahasa"