Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!

Garut Flash - Pada artikel kali ini kami akan share cara flash Mito A82.  Sudah lumayan banyak permintaan yang masuk, padahal smartphone advan yang satu ini terbilang masih cukup baru dan belum begitu banyak dipasarkan atau berada di tangan konsumen.
Cara flash untuk smartphone yang satu ini bisa dibilang tidak mudah juga tidak sulit, namun perlu ketelitian dalam setiap tahap proses flash nya.
Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!

Yang paling penting dari setiap proses flash adalah memastikan device dalam kondisi battre terisi minimal 40%. Selain itu peralatan yang di perlukan dalam proses flash juga dalam kondisi baik, seperti komputer atau laptop, kabel usb untuk flash dan internet yang terpenting untuk mendownload file-file dan program yang di butuhkan.

Baiklah langsung saja ke step atau tahap pertama, silahkan unduh file-file dan program yang di butuhkan dibawah ini :

Bahan Download : 

Lanjut ke tahap kedua yaitu Cara Flashing Mito A82
  1. Selanjutnya Install Spreadtrum driver
  2. Kemudian extrack ResearchDownload, klik kanan run as administrator pada  ResearchDownload.exe  
    Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!
  3. Kemudian Sambungkan smartphone Mito A82 anda ke komputer
  4. Tunggu hingga perangkat komputer mengenali Mito A82 anda.
  5. Setelah perangkat di kenali komputer, pilih load packed di researchdownload.exe untuk memasukan file .Pac firmware Mito A82
    Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!
  6. Setelah itu klik Start Downloading untuk mememulai melakukan flashing pada Mito A82  anda. 
    Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!
  7. Proses flashing akan berjalan,kurang lebih 3 sampai 10 menit.
  8. Setelah selesai smartphone anda akan restart, dan akan muncul tulisan hijau Previous Passed
  9. Dalam keadaan proses flashing jangan mengoyang-goyangkan Kabel USB / Handphone anda, Karena bisa mengakibatkan proses flashing menjadi Gagal.
Terjadi kegagalan dalam melakukan flashing dengan researchdownload.exe biasaya karena file firmware yang di gunakan tidak sesuai dengan perangkat Handphone anda, jadi pastikan anda download stock rom / firmware yang benar.

Catatan:
Backup: Pastikan untuk membackup data personal anda terlebih dahulu jika akan melakukan pembaruan atau upgrade software/firmware dengan metode ini, karena data akan hilang secara permanen setelah proses flash selesai. 

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis! mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis! , Cara Mudah Flash Mito A82 Tested Sukses 100% Firmware Free Tanpa Password, cara flash mito a82 tanpa pc,firmware mito a82 20142436,cara flash mito a82 2014,firmware mito a82 kamera samping,download firmware mito a82 new version,firmware mito a82 c7356c,stock rom mito a82 new,mito a82 blank putih setelah flash

Post a Comment for "Cara Flash MITO A82 Terbaru Mudah dan Lengkap Gratis!"