Root Redmi 2 MIUI 8 dan MIUI 9 Kitkat Lolipop Mudah Lengkap

Garut Flash - Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2 Prime Lollipop ROM MIUI 8 semua ekor Tanpa PC – Xiaomi Redmi 2 prime merupakan smartphone android teranyar dari salah satu pabrikan gadget ternama yaitu Xiaomi yang datang sebagai penerus dari Xiaomi Redmi 2 yang lebih dulu hadir di pasaran. Xiaomi Redmi 2 prime merupakan versi peningkatan dari Xiaomi Redmi 2 yang dibekali dengan spesifikasi yang hampir sama dengan spesifikasi sebelumnya.

Xiaomi Redmi 2 Prime terdapat beberapa perbaikan dan peningkatan fitur seperti perubahan tipe jaringan 3G UMTS ke HSDPA, Peningkatan kapasitas memori internal dan memori RAM menjadi lebih besar. Dan untuk dapur pacu nya masih sama seperti Xioami redmi 2 yaitu dengan processor Quad-core 1.2 GHz Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan GPU Adreno 306.

Bahan root dan install twrp Xiaomi Redmi 2 Prime MIUI 8


Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2 Prime MIUI 8

  1. Download semua bahan root diatas, kemudian extrak filenya
  2. pindahkan file update.zip ke internal memori, dan untuk file UPDATE-SuperSU-v2.46 taruh di memori external, taruh diluar folder
  3. Flash update.zip via updater ( masuk updater, pojok kanan atas ada 3 titik pencet aja nanti pilih chose update package, kemudian pilih update.zip yang di simpan di internal tadi )
  4. Tunggu proses sampai selesai, kalau sudah selesai nanti otomatis masuk ke twrp recovery.
  5. Jangan keluar dari mode recovery dulu, install UPDATE-SuperSU-v2.46 dulu. Caranya pilih menu instal from zip, pilih file UPDATE-SuperSU-v2.46 dimana tadi menyimpannya.
  6. Tunggu prosesnya hingga selesai kurang lebih sekitar 15-30 menit
  7. Dan selamat menikmati twrp dan root di ROM miui 8 lollipop Xiaomi Redmi 2 Prime anda.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Root Redmi 2 MIUI 8 dan MIUI 9 Mudah Lengkap mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.


TAG
Root Redmi 2 MIUI 8 dan MIUI 9 Mudah Lengkap, Cara Root Miui 8 redmi 2 redmi prime redmi 2 pro android Lollipop, miui 8,root xiaomi redmi 2 prime,Rooting,twrp,twrp xiaomi redmi 2 prime,Xiaomi,xiaomi redmi 2 prime

Post a Comment for "Root Redmi 2 MIUI 8 dan MIUI 9 Kitkat Lolipop Mudah Lengkap"