Mengatasi Bootloop Logo Asus Zenfone Go X009DA dengan Hard Reset

Garut Flash - Berawal Dari Beberapa Pengguna Ponsel Yang Menggunakan Password ada Juga Yang Mengalami Bootloop, Sehingga Ia Tidak Dapat Membuka Ponsel Kesayangnnya Itu,Setelah Itu Ponsel Kesayangannya Dibawa Ke Tempat Kami Dan Alhamdulillah Hanya Dengan Hard Reset Kami Dapat Memecahkan Permasalahan Tersebut.
Mengatasi Bootloop Logo Asus Zenfone Go X009DA dengan Hard Reset

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X009DA:
  1. Pertama-tama Matikan Ponsel ( Anda Bisa Me-non Aktifkan Dengan Cara Pencet Tombol Power Atau Juga Dengan Cara Lepas Baterai )
  2. Kemudian Dalam Kondisi Off Tekan dan Tahan Tombol Volume Down + Power 
  3. Tekan Secara Bersamaan Sampai Muncul   Logo Asus Kemudian Lepaskan Tombol Power Saja,Sementara Tombol Volume Down Tetap Di Tahan
    Mengatasi Bootloop Logo Asus Zenfone Go X009DA dengan Hard Reset
  4. Kemudian Akan Muncul Logo Android Tidak Ada Perintah Maka Selanjutnya Tekan Tombol Power Disusul Dengan Volume Up Ingat Jangan Di Tahan Melainkan Hanya Di tekan Beberapa Detik Saja.
  5. Kemudian Setelah Berada Dalam Menu Recovery Pilih Wipe Data/Factory Reset Selanjutnya Pilih Yes-Dellete All User Data Dengan Menekan Tombol Power Untuk Konfirmasi.
  6. Tunggu Hingga Proses Selesai 
  7. Kemudian Pilih Reboot System Now Maka Ponsel Anda Akan Restart
  8. Jika Proses Booting Selesai Maka Anda Dapat Melakukan Pengaturan Seperti Waktu / Tanggal,Tampilan / Walpaper dll..
  9. Selamat Sekarang Asus Zenfone Go X009DA Anda Sudah Kembali Normal Seperti Baru Lagi
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Mengatasi Bootloop Logo Asus Zenfone Go X009DA dengan Hard Resetmudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
hard reset asus zenfone go x014d,cara reset asus zenfone go,cara reset hp asus zenfone 2,cara reset hp asus zenfone c,cara reset hp asus zenfone 5,hard reset asus zenfone 2,cara reset hp asus zenfone 2 laser,cara reset hp asus dengan tombol

Post a Comment for "Mengatasi Bootloop Logo Asus Zenfone Go X009DA dengan Hard Reset"