Cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince Meg7

Garut Flash - Pada tutorial kali ini kita akan membahas tentang xiaomi redmi 5 plus dengan code name Vince yang terkena proteksi akun mi atau terkunci micloud, tutorial kali ini butuh keberanian bagi yang masih awam tentang dunia flashing xiaomi, harus bongkar casing belakang dan flash dengan metode test point dengan menghubungkan dua titik test point pada board mesin xiaomi redmi 5 plus vince, hingga pc/laptop bisa membaca device xiaomi pada mode download 9008. 
Cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince Meg7

Yang perlu di pahami lagi untuk proses unlock metode ini hanya berlaku untuk xiaomi redmi 5 plus dengan model casing belakang MEG7 Made in Indonesia, silahkan cek video diatas untuk melihat serinya, atau juga bisa di lihat dari kardusnya jika garansi tam PT. Satnusa. Untuk seri lain tidak bisa unlock. Atau juga bisa di lihat pada menu setting tentang telepon, lakukan bypass dengan quickshortcut maker untuk masuk ke menu setting. Tutorial ini bekerja di semua versi MIUI GLOBAL STABLE, baik itu Miui 9 atau Miui 10.

BAHAN TEMPUR :

  • FILE UNLOCK MICLOUD REDMI 5 PLUS MEG7
  • USB DRIVER QUALCOMM 

Bagi yang belum global file nya silahkan ikuti tutorial flashing ke global rom untuk xiaomi redmi 5 plus pada tutorial di bawah ini

  • FLASH XIAOMI REDMI 5 PLUS MEG7 

Apabila patch micloud sukses tetapi masih tersangkut akun google "Verifikasi akun anda" atau ada keterangan "Belum Masuk" pada akhir setup, silahkan ikuti tutorial bypass FRP akun google dibawah ini, frp akun google tidak membutuhkan file cukup senam jari saja.

  • BYPASS FRP GOOGLE ACCOUNT XAOMI

Kemudian bagi yang sensor nya off atau semua sensor pada file xiaomi tidak bekerja, silahkan download sensor box di google playstore, silahkan fix sensor dengan mengikuti tutorial dibawah ini:

  • FIX SENSOR XIAOMI REDMI 5 PLUS

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince Meg7 mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG
xiaomi redmi 5 plus mi account remove,redmi 5 plus mi account remove firmware,vince micloud clean edl tool,redmi 5 mi account remove tool,redmi 5 plus vince mi account remove,how to unlock mi account,how to remove mi account activation,mi note 5 plus mi account, Cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince Meg7

Post a Comment for "Cara Unlock Mi Account Redmi 5 Plus Vince Meg7"