Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root

Garut Flash - Tampilan hp xiaomi, ngomongin tampilan hp tentu saja bisa berbeda selera dengan pengguna lain, asiknya hp xiaomi ini yaa tampilan bisa di sesuaikan oleh penggunanya sendiri tanpa harus meminta akses root. misalnya tema, hp xiaomi menyediakan aplikasi tema yang di dalamnya terkumpul banyak tema-tema menarik yang bisa di terapkan ke hp xiaomi pemirsa untuk menghilangkan kebosanan ketika melihat tampilan hp itu-itu saja.
Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root

Tidak hanya tema saja yang terdapat di aplikasi tema bawaan hp xiaomi, ada juga banyak pilihan wallpaper serta font untuk merubah tampilan hp xiaomi pemirsa menjadi lebih sempurna, namun untuk menu pergantian font hanya di sediakan di lokasi india saja, tetapi pemirsa jangan kecewa dulu karena pergantian font hanya ada di lokasi india sedangkan pemirsa sendiri berada di Indonesia, saya ada cara khusus untuk melakukan pergantian font di hp xiaomi meski kita berada di Indonesia.

Cara ngecilin icons aplikasi serta ukuran font di hp xiaomi tanpa root.

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Tampilan.
  3. Ukuran teks.
    Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root
  4. Pilih xs (xs adalah ukuran paling kecil, bisa di sesuaikan dengan selera pemirsa).
    Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root
  5. Kembali ke menu pengaturan.
  6. Setelan tambahan.
  7. Pilih aksesibilitas.
  8. Ukuran layar.
  9. Pilih kecil atau sesuaikan dengan selera pemirsa.
    Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root
  10. Selesai.
  11. Dengan begitu ukuran icons aplikasi serta ukuran font akan menjadi kecil atau bisa di sesuaikan dengan minat pemirsa sendiri. Langkah di atas hanya sebagai contoh saja, masalah selera atau minat tentu pemirsa sendiri yang memutuskannya.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, selamat mencoba semoga berhasil, jangan lupa berkomentar jika ada pertanyaan, Salam dari Teknisi Garut.

TAG

Post a Comment for "Cara Mengecilkan icon pada Redmi Note 3 Tanpa Root"