Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work

Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work - Garutflash.com dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan lagi ilmu flash untuk agan teknisi HP baik pemula atau yang sudah mastah software HP, sesuai judul kami akan membahas bagaimana cara flash HP Iphone X7 Replika atau Clone dengan mudah simpel dan tested 100% tentunya gan, banya di forum sana yang mengeluh dengan iphone x7 replika ini seperti kasus matot bootlop, hang logo, lemot, terkena virus system, maka untuk menanggulangi itu semua agan tinggal flash saja mengikuti cara dengan garutflash ini semoga agan berhasil jangan lupa berdoa.

Baik untuk file bisa langsung agan download saja gratis dibawah kami sudah sediakan :

BAHAN TEMPUR FLASH IPHONE X7 CLONE REPLIKA :

  1. USB DRIVER
  2. MTK DROID TOOL V 2.5.3
  3. SP FLASHTOOL
  4. FIRMWARE IPHONE X7 CLONE REPLIKA TESTED
Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work

LANGKAH - LANGKAH FLASH IPHONE X7 REPLIKA CLONE :


Langkah Pertama Kita Harus Mengetahui Spek Dari  iPhone X7 Clone/ replika,Kita Coba Cek Dengan Menggunakan MTK Droid Tool.
  1. Pastikan  iPhone X7 Clone Sudah Di Root Sebelumnya 
  2. Kemudian Aktifkan Mode Usb Debugging
  3. Hubungkan  iPhone X7 Clone Ke PC Menggunakan Kabel USB Yang Masih Bagus ,Selanjutnya Buka MTK Droid Tool.
  4. Tunggu Beberapa Detik Hingga Spesifikasi Smartphone replika Terlihat
    Jika Jenis LCD Drive IC Belum Terlihat Kita Klik Root,Kemudian Pilih Yes Pada Tab Dialog Yang Terlihat,Untuk Mengetahui Spek Berapa Smartphone Anda Lihat Pada Gambar 
    Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work
  5. Jika Muncul Peringatan " ATTENTION! Requests For Confirmation On The Devices Screen Are Possible! " Maka Close MTK Droid Toolnya dan Cabut Smartphone Replika Dari PC.
    Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work
  6. Buka Kembali MTK Droid Tool , Lalu Hubungkan Smartphone Replika Ke PC Menggunakan Kabel USB,Secara Otomatis Akan Berhasil Akses Root Shell Dengan Ditandai Dengan Warna Hijau di Bagian Bawah,Dengan Demikian Jenis LCD Driver Akan Terlihat.
    Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work

Demikian yang dapat kami sampaikan gan mengenai Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work silahkan dicoba jangan lupa berkomentar untuk hasilnya agar orang lain tau dan dapat menilai, semoga berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan, terimakasih Salam Teknisi dari Garut.

Post a Comment for "Flash Iphone X7 Replika Dengan Mudah 100% Work"