Cara Upgrade MIUI ke Stabil Tanpa UBL Unlock Bootloader 2018

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai HP XIAOMI/ REDMI yang pengen upgrade ke ROM stabil dari ROM Developer atau ROM Distributor atau ROM Abal abal tanpa melakukan UBL / Unlock Bootloader, apa itu unlock bootloader? UBL adalah perizinan dari pihak resmi xiaomi untuk membukakan sistem yang ada di hp xiaomi agan agar bisa di modifikasi atau bisa juga membantu agan kesusahan dalam flashing hp xiaomi agan, sama juga dapat membantu upgrade rom dari abal abal atau developer atau distributor ke stabil, filenya sudah kami sertakan dibawah silahkan agan download terlebih dahulu ya.

Bagaimana jika agan belum UBL atau tidak bisa melakukan UBL tapi pengen upgrade ke ROM Global Stable? tenang saja kami akan membantu agan semua dalam pemindahan rom ke global stable simak dan baca baik baik.

Catatan :
Daftar Perangkat Yang Didukung :
Redmi 3S, Redmi Note 4 MTK (Nikel), Redmi Note 3 SD (Kenzo), Redmi Note 3 Edisi Khusus (Kate), Redmi 4X, Mi 5s, Mi Max, Mi Max Prime, Mi 5s Plus, Redmi 4A, Redmi 5A , Redmi Note 4 Qualcomm / Redmi Note 4X, Mi Max 2, Redmi Note 5A / Redmi Y1 Lite, Redmi Note 5A Prime / Redmi Y1, Redmi 5 Plus, Mi 6, Mi MIX 2, Mi 5, Mi Note 2, Mi MIX , Redmi S2, Redmi Note 5 Pro / Redmi Note 5, Mi MIX 2S, POCO F1
BAHAN TEMPUR :
Cara Upgrade MIUI ke Stabil Tanpa UBL Unlock Bootloader 2018

Cara Memperbarui Ke MIUI 10 Beta/Developer/Distributor ROM Dari ROM Stabil Prasyarat :
  • Karena Metode ini menghapus partisi data pengguna, alangkah baiknya agan backup data penting terlebih dahulu seperti foto, dokumen dan video.
  • Unduh terlebih dahulu firmware diatas gan.
Langkah-Langkah Tutorial Upgrade MIUI:
  1. Download File MIUI MI Terbaru. Tidak Perlu Melakukannya Lagi Jika Anda Sudah Mendownload File ROM Terbaru.
  2. Hubungkan Perangkat Anda Ke PC / Laptop Windows Melalui Kabel USB Mikro, Dan Salin File ROM Yang Didownload Pada Langkah 1 Ke Folder ‘Download_Rom’ Di Penyimpanan Internal Perangkat Anda.
  3. Kemudian Buka ‘Pengaturan’ Di Perangkat Anda, Pilih ‘Tentang Ponsel’, Klik ‘Pembaruan Sistem’, Lalu Tekan Ikon ‘Tiga Titik’ Di Pojok Kanan Atas, Dan Pilih ‘Pilih Paket Pembaruan’ Untuk Masuk. Pilih File ROM Yang Telah Anda Masukkan Ke ‘Download_Rom’ Di Langkah 2.
    Cara Upgrade MIUI ke Stabil Tanpa UBL Unlock Bootloader 2018
  4. Setelah Memilih File ROM Yang Tepat, Perangkat aganAkan Mulai Upgrade. Perangkat Anda Akan Secara Otomatis Mem-Boot Ke Versi Baru Saat Pembaruan ( Upgrading ) Selesai.
Catatan:
Perhatikan Bahwa Metode Yang Disebutkan Di Atas, Berlaku Untuk Model Perangkat Yang Didukung Yang Tertera di dalam Daftar Diatas.
  • Apakah Saya Akan Kehilangan Data Saya, Termasuk Aplikasi, Media, Dll?
    Iya Nih! Versi Ini Akan Membiarkan Anda Memperbarui Ke Miui 10 Beta Rom Dari Rom Stabil, Tetapi Perhatikan Bahwa Itu Menghapus Partisi Data Pengguna Dan Karenanya Anda Diminta Untuk Mem-Backup Data Yang Menurut Anda Penting,Seperti Kontak, Foto, Video dll....
  • Apa Perbedaan Antara Miui 10 Beta Rom Vs Rom Stabil? 
    Miui Beta Rom Menyediakan Pembaruan Beta Setiap Jumat, Yang Menjamin Bahwa Semua Fitur Baru Dan Perbaikan Bug
Demikian yang dapat saya sampaikan mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan agan bagikan kepada rekan rekan xiaomi agan semoga informasi ini dapat membantu, Salam Teknisi dari Garut.

Post a Comment for "Cara Upgrade MIUI ke Stabil Tanpa UBL Unlock Bootloader 2018"