Cara Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 VIA ADB Berhasil


Cara Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 VIA ADB Berhasil - Dalam Kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara bypass atau hapus sebuah akun google verifikasi pada HP Xiaomi Mi A1 dengan menggunakan metode VIA ADB tested berhasil sudah kami buktikan gan, nah jika agan agan memiliki kasus yang sama terjebak dalam akun google sehingga tidak bisa masuk ke menu utama karena lupa email dan password tersebut.

Xiaomi Mi A1 Didukung Oleh Prosesor 2ghz Octa-Core Qualcomm Snapdragon 625 Dan Dilengkapi Dengan RAM 4GB. Ponsel Ini Mengemas 64GB Penyimpanan Internal Yang Dapat Diperluas Hingga 128GB Melalui Kartu Microsd. Sejauh Menyangkut Kamera, Xiaomi Mi A1 Memiliki Kamera Utama 12 Megapiksel Di Bagian Belakang Dan Penembak Depan 5 Megapiksel Untuk Selfie. Xiaomi Mi A1 Menjalankan Android 7.1.2 Dan Ditenagai Oleh Baterai Non-Removable 3080mah. Ini Mengukur 155,40 X 75,80 X 7,30 (Tinggi X Lebar X Tebal) Dan Berat 168,00 Gram.

Cara Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 VIA ADB Berhasil

Xiaomi Mi A1 Adalah Smartphone Dual SIM (GSM Dan GSM) Yang Menerima Nano-SIM Dan Nano-SIM. Pilihan Konektivitas Termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, Infrared, USB OTG, 3G Dan 4G (Dengan Dukungan Untuk Band 40 Yang Digunakan Oleh Beberapa Jaringan LTE Di India). Sensor Di Telepon Termasuk Compass Magnetometer, Proximity Sensor, Accelerometer, Sensor Cahaya Ambient Dan Giroskop.

Tenang saja mari kita sama sama percahkan masalah ini bersama sama, agan ikuti saja tutorial dari kami garutflash.com baca step by step jangan ada yang terlewatkan, baiklah untuk file bahan bahannya bisa agan download pada tautan link dibawah yang sudah kami sediakan :

Bahan Tempur :

Langkah Langkah Tutorial Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 Simak :

  • Matikan Xiaomi Mi A1 agan , Masuk ke mode Fasboot dengan menekan (Tekan Power + Volume bawah) 
  • Hubungkan Ke PC dengan kanel data
  • Download Dan Ekstrak ADB FRP.ZIP yang tadi diatas.
  • Di Folder, Tekan Shift Dan Klik Kanan Pada Ruang, Pilih "Open command windows here"
  • Sekarang agan Tempel ( Paste ) atau ketik perintah Ini dan tekan enter di CMD:
fastboot devices

fastboot oem unlock
fastboot erase config
fastboot oem lock
fastboot reboot
Maka HP Xiaomi A1 agan akan merestart dengan sendiri kemudian verifikasi akun google akan hilang, selamat gan berhasil.
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 VIA ADB Berhasil, mudah mudahan bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa berkomentar, Salam Teknisi dari Garut.

Post a Comment for "Cara Hapus FRP Akun Google Xiaomi Mi A1 VIA ADB Berhasil"