Cara Bypass Akun Mi Cloud Redmi 3s Premium Work 100% Tested

Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan bagaimana cara membobol akun mi cloud yang terkunci pada hp redmi 3s ini, kemaren saya testing di redmi 3s 16gb dan alhasil work berjalan dengan lancar, maka dengan demikian saya bagikan tentang bagaimana cara hapus akun mi cloud redmi 3s ini dengan sangat mudah dan simpel, file size dikit tapi joss.

Silahkan untuk bahan bahan bisa agan download dibawah ini yang sudah kami sediakan :

3  bahan diatas sudah memadai dan jangan lupa agan harus punya kabel  EDL untuk mendeteksi HH redmi 3s agan pada laptop/komputer supaya terbaca mode 9008, jika agan tidak punya kabel edl tidak usah hawatir cuman resiko harus buka cassing belakang dengan menggunakan test point dengan pinset disambungkan kemudian hubungkan menggunakan Kabel Data Original sambil test point ditekan dan disambungan seperti gambar dibawah ini :

sudah terlihat kah 2 lingkaran tembaga, hubungkan menggunakan pinset lalu colok kabel data ke pc/laptop maka HH redmi 3s agan akan terdeteksi dengan mode 9008 QLOADER.

jika bahan bahan diatas sudah lengkap langsung ke TKP :
  1. Matikan HH redmi 3s agan tunggu sekitar 15 detik sampai HH agan benar benar mati.
  2. Colokan HH menggunakan kabel EDL, atau Test Point, sampai terdeteksi mode 9008 QLOADER.
  3. jika sudah terdeteksi buka Xiaomi flash di laptop agan
  4. kemudian klik refresh agar HH tederteksi di xiaomi flash
  5. load file sakti pada xaomi flash yang sudah diunduh tadi sekitar 2MB 
  6. klik flash, tunggu sekitar 10 detik kemudian jika success lepas kabel data.
  7. cabut soket baterai lalu sambungkan lagi.
  8. silahkan hidupkan HH redmi 3s agan dan Taraaaaa berhasil Redmi 3s Agan Normal kembali dan tidak melihat lagi aktivasi Mi Cloud.

Terimakasih silahkan berkomentar jika ada yang ingin bertanya, untuk password File Sakti ini mahar 20k hubungi wa kami 089669434039 terimakasih mohon pengertiannya. dijamin sukses work.