Cara Mengatasi Matot Asus X00GD Sukses Berhasil

Selamat pagi gan, kesempatan kali ini admin wajib membagikan tips bagi agan yang mempunyai smartphone asus X00GD yang mati total, baik terkena virus, gagal flash, intinya kerusakan software gan, Daftar firmware akan mengulas ini semuanya sampai tuntas.

File ini dapat mengatasi dan memperbaiki :
  • Lupa Password
  • Lupa Kunci Pola
  • Hang Logo
  • Bootloop
  • Terkunci dilogo
  • Terkunci SIM
  • Mereset Kunci Telepon
Cara Mengatasinya menggunakan SP FLASHTOOL karena cara ini sudah terbukti oleh para oprekers hp atau para teknisi servis hp gan, terbukti ampuh mengatasi matot, bootloop, gagal flashing, lupa pola dan lainnya. flash sendiri irit biaya dan sambil belajar gan karena admin juga belajar sedikit demi sedikit alhamdulilah lancar terus, admin memberikan tutorial lengkap jangan khawatir.
Cara Mengatasi Matot Asus X00GD Sukses Berhasil


Untuk bahan bahan bisa agan unduh dibawah ini :
Driver MTK USB Vcom
SP FLASH TOOL
FIRMWARE Asus_X00GD_E286L_MT6750_20170119.zip
Cara Cara Flashingnya bisa agan lihat dibawah ini :

  1. Download Ketika File diatas
  2. Kemudian Instal Driver MTK USB Vcom untuk mendeteksi HP
  3. Kemudian buka ektrak SP FLASHTOOL dan buka, pada tab scartter load, klik saja dan load firmware yang sudah agan download tadi dan sudah di ekstrak, kemudian pilih MT65XX_Android_Scatter.txt.
    Cara Mengatasi Matot Asus X00GD Sukses Berhasil
  4. Selanjutnya klik download pada sp flash tools diatas dan pastikan semua tercentang terkecuali preloader, jika asus anda matot centang saja preloadernya.
  5. Kemudian siapkan HH Asus X00GD dalam Posisi OFF.
  6. Lalu Hubungkan HH Asus X00GD dengan kabel data ke komputer/laptop agan dalam posisi off dan pastikan usb driver VCOM sudah terinstal sebelumnya, agar HH terdeteksi. jika HH terdeteksi maka akan secara otomatis SP FLASHTOOL akan bekerja dan memulai proses flashing.
  7. Proses Flashing / Instal Ulang dedang berjalan langsung tinggal agan menunggu sekitar 15 menit hingga proses flashing selesai.
  8. Jika Sudah Selesai berhasil 100% maka akan ada notifikasi muncil Download OK berwarna hijau kemudian klik ok atau close.
  9. Cabut HH asus X00GD dan lepas baterai kemudian pasang kembali baterai lalu coba nyalakan dengan menekan tombol power dan tunggu saja hingga proses booting pertama selesai, lumayan agak lama gan.
BACA JUGA :
CARA MENGGUNAKAN SP FLASHTOOL DENGAN BENAR
Nah demikian Cara Mengatasi Asus X00GD Matot Sukses Berhasil mudah mudahan berguna dan bermanfaat bagi agan agan semua/ bagi para teknisi, jika ada yang ingin bertanya silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, silahkan dibagikan, Salam Solder UAP - Daftar Firmware Terimakasih.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Matot Asus X00GD Sukses Berhasil"